jump to navigation

[Tips]Table China untuk mementukan jenis kelamin calon Bayi Anda April 14, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

Teman2 pastinya banyak yg sudah mendengar tabel china ini

bagi yg belum tau , aku coba sharing di postingan ini ya,

semoga saja bisa membantu :)

*** informasi kudapat dari berbagai sumber di internet (  silahkan di klik untuk memperbesar gambar )

1. Tabel di atas dapat digunakan, dengan menarik garis lurus bulan
perkiraan konsepsi dan usia ibu. Konon, tabel ini berasal dari dokumen
Cina beribu-ribu tahun yang lalu. Coba saja dengan mengecek yang sudah
pasti, seperti anak-anak kita yang sudah lahir.
2. Teori Konsepsi dan Sperma Pria. Pada teori ini ada beberapa hal
mengenai sifat sperma yang perlu diketahui.
- Sel sperma Y (pria) bergerak lebih cepat dari sperma X (perempuan).
Hal ini berarti bahwa pria menghasilkan dua jenis sperma, yang akan
menentukan hasil pembuahan laki-laki atau perempuan.
- Sperma X (perempuan) mampu hidup dalam tubuh wanita lebih lama
dibandingkan sperma Y.
- Sel telur yang dihasilkan wanita, hanya fertil (dapat dibuahi) dalam
waktu singkat, sekitar 24 jam, dilepaskan sekali saat ovulasi.

Kemudian cara menerapkannya untuk
memilih jenis kelamin bayi anda. antara lain sbb :

Jika anda ingin anak laki-laki
Seperti kita ketahui, sel sperma pria yang membawa kromosom Y, mampu
berenang lebih cepat tetapi lebih cepat mati. Pastikan pasangan wanita
dalam keadaan hampir 100% ovulasi, kemudian melakukan hubungan intim
mendekati tanggal ovulasi. Dengan demikian, memungkinkan sel sperma
yang berenang lebih cepat mendekati sel telur yang sudah menanti dan
membuahinya sebelum sperma Y mencapai tujuan.

Jika ingin anak perempuan
Tampak lebih mudah jika kita sudah memahami pola dasarnya. Saat yang
paling tepat untuk berhubungan intim adalah selambat-lambatnya dua
hari sebelum ovulasi. Dengan demikian, sperma Y telah kehabisan tenaga
dan kemudian mati, dan hanya tertinggal sperma Y yang siap menanti
kedatangan sel telur yang siap dibuahi.

Faktor lain yang perlu diperhatikan:
- Pria sebaiknya menahan diri dari aktivitas seksual setidak 2 minggu
sebelum tanggal ovulasi.

- Pria mandi dengan air dingin, sehingga testis tidak kontak dengan
suhu yang tidak terlalu dingin atau pun panas agar menghasilkan sel
sperma yang sehat.
- Pria sebaiknya menggunakan celana yang longgar bukan yang sempit atau ketat.

About these ads

Comments»

1. Abu Ghalib - April 14, 2010

anak saya dua-duanya cowok
pengen dapat anak perempuan
teorinya bagus juga diterapkan, tapi…
syarat yg harus nunggu 2 minggu ini yang berat :D

sejenaksaja - April 14, 2010

Abu : ya gpp lah, kan nunggu 2 minggu aja hihihihi * semoga berhasil…

2. Aldy - April 14, 2010

Salam,
Anak saya dua-duanya cewek, cantik seperti yang menulis artikel ;)
dan sayangnya saya tidak punya program punya anak lebih dari dua, sesuai dengan komitmen menikah dulu cewek atau cowok cukup dua saja.

sejenaksaja - April 16, 2010

Aldy : :) trims , ya itu tergantung dari komitmen sebelumnya
klo saya pengen lengkap , cewenya udah, cowonya belum hehe

3. Asop - April 15, 2010

Sudah terbukti kah ini? :D

sejenaksaja - April 16, 2010

Asop : sudah kok , makanya aku sharing .. ;)

4. imadewira - April 19, 2010

kayaknya perlu diperhatikan nih :-)

sejenaksaja - April 21, 2010

wira : heheheh semoga berguna kelak yaa.. ;)

5. cobaberbagi - April 19, 2010

Nice tips ni. tips ini may be akan saya gunakan kelak kalau saya sudah berkeluarga

sejenaksaja - April 21, 2010

coba berbagi : yup.. semoga berguna ya.. :)

6. mikha_v - May 7, 2010

well..sudah lama tak berkunjung ke blog Mba :D Apakabarnya mba?

Wah tabel2 begini belum ngerti, saya belum punya istri. Pacar saja belum hahaha. Nantilah kalo sudah punya kekasih

7. nurlaila jumiati - January 12, 2011

saya ingin punya anak cowo’ nih, juli 2011 nanti umur saya 31 tahun, kalo saya mau ikut programnya bulan ini, berati saya ikut tabel yang mana ya??? ditabel umur 30 atau umur 31 ya??? tks

8. luluk subiantoro - April 14, 2011

gimana tips biar sperma sehat bs mnembus sel telur shngga hamil?

9. ria - April 19, 2011

hi…aq ibu dr 2 anak cew rncnx pengen pux anak 3 tp mwx anak yg ke3 cow dan rncn thn ini aq bs hml lg…tabel yg diatas aq krg ngerti…bisa bantu dikit g???gini tgl 29 juli nanti umurku 26thn…pd saat bln brp aq bs berhub spy dpt anak cow???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: