jump to navigation

tentang ” Pucat” January 19, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

Kata suamiku : ” Ma.. wajahmu pucet bgt ”
kata kk iparku : ” kok tambah kurus dan pucet bgt, sakit ya? ”
kata temen2 ku : ” muka kamu pucet.. tambah kurus ..”

lah.. knp y? padahal sudah ngemil berbagai macam camilan.
padahal sudah makan 3 kali sehari
padahal sudah minum secukupnya
padahal sudah minum “Sangobion ” penambah darah

ada yg salah dengan pertumbuhan ku ? * heheheh memangnya masih Abege ?

pengen bgt membuat wajah lebih segar , dan badan jadi lebih montok , apa perlu aku mengkonsumsi suplemen penambah nafsu makan ?

binun jadinya

Comments»

1. bali boy - January 19, 2009

Hi…salam kenal, masih sepi blognyah tapi tetap semangat😉

2. sejenaksaja - January 20, 2009

iya,🙂 baru buat

tks sudah mampir

3. dani - January 20, 2009

alo mbok gek,
storinya mirip spt salah satu staf di kampus,
dah makan banyak, sering malah
tp tetep aja gak naik kelas..berat badannya..
kadang gen kurusnya bs dijadiin tersangka
apalg kl di keluarga emang rata2 segitu2 jg🙂

btw kok ngga/blm gabung BBC lg..?😀

4. devari - January 20, 2009

olahraga kali ya🙂

5. morning dew - January 21, 2009

Camilan mah kebanyakan bikin penyakit, Des🙂 Suplemen boleh juga dicoba, tapi perhatikan juga pola makan. Konsumsi daging, sayur dan buah.

6. sejenaksaja - January 30, 2009

@dani : heheheh udah gabung bbc , cuma udah unsub🙂 , tks udah mampir ya..

@devari : heheh nah itu masalahnya , ga sempat2🙂

@mbak ning : yup , bener juga mbak, aku lg usahakan makan yg sehat2 aja🙂

7. cahayadihati - January 30, 2009

huwaaa…itu mah Yaya bangetttt hehehee🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: