jump to navigation

kita memang beda January 30, 2009

Posted by sejenaksaja in friendship.
trackback

Pola pikir tiap manusia itu berbeda beda
Ada yg begini , ada yg begitu ,
Yg terasa benar disalahkan , yg terasa salah dibenarkan

Jika berbagai kalangan disatukan , dan ditanyai pendapat untuk sebuah ide/pemikiran
Maka yg akan terjadi adalah pro dan kontra

Dalam keadaan tersebut, orang2 yg pendapatnya mendapatkan paling banyak suara , seharusnya tidak mengucilkan ataupun meremehkan ataupun juga mengejek orang2 yg pendapatnya mendapat suara terkecil

Kita semua sama, hanya pemikiran kita saja yg berbeda .
Dan tak ada alasan apapun untuk saling menghalangi ataupun mengadakan seleksi bagi orang2 baru yg ingin bergabung dengan lingkungan kita

Jadi sadarilah
Tanpa teman , kita bukanlah apa2
terbukalah , biarkan orang lain masuk menjadi teman kita

dan kau akan menjadi orang yg paling berbahagia dalam hidup ini

Beda Sama Kamu
oleh: Project Pop


Aku suka berdiri, Aku suka jongkok
Aku memang beda beda sama kamu
Aku surah marah, booo please deh
Aku memang beda sama kamu
Aku suka makan, makanannya teman
Aku jarang makan gara gara kamu
Aku wong jowo, ambo orang padang
Walau kita beda kita slalu bersama
Aku, aku, aku memang beda, beda sama kamu 4x

Aku suka kentut, aku suka pingsan
Aku memang beda, beda sama kamu
Aku suka ngeceng, aku dikecengin
Aku memang beda sama kamu
Aku suka cewek, aku suka cowok
Aku memang beda, beda sama kamu
Aku orang batak, orang aku botak
Walau kita bedaa kita slalu bersama

Kamu, kamu, kamu memang beda, beda sama aku 4x

Dari dulu negaraku sudah banyak agamanya
Dari dulu negaraaku sudah banyak suku bangsanya
Dari dulu sudah bhineka tunggal ika
Kalau gitu seharusnya
Walau berbeda kita tetap satu
Jangan coba dipisah pisah

Aku, kamu, kita memang beda tapi kita satu 4x

Comments»

1. Cadink - January 30, 2009

Berbeda-beda tetapi tetap satu..🙂

2. bebek - February 4, 2009

alow desy,…wahhh sayang bebek gag tau kontaknya desy,…kalo gag kemarin bisa ketemuan dehhh.
bebek kemarin nginep di febri’s

3. yande - February 5, 2009

manusia menag tercita berbeda karena itu setiap dari mereka begitu spesial

salam kenal

4. Arif keren - December 1, 2009

Berbeda tapi sama.😛😉

5. yanrmhd - April 9, 2010

itu lah uniknya sebuah kehidupan…
cara boleh beda tapi tujuan harus sama, bwt kebaikan
untuk skr dn masa dpn..😀

sejenaksaja - April 14, 2010

yanrmhd : intinya berbeda tapi tetap satu khan ya??🙂


Leave a Reply

