jump to navigation

Midnight Sun Part 2 February 5, 2009

Posted by sejenaksaja in Hoby.
trackback

akhirnya , kutemukan Draft Midnight Sun , yg bikin penulis nya ngambek , gara2 penyebar luasan hak miliknya secara ilegal lewat internet

*** mohon maaf Ibu Seth … bukannya saya mau menyakiti hati Inu,
tapi ini karena rasa penasaran saya yg kelewat batas, dan khabarnya Ibu juga tidak mau menerbitkannya .
jadi apa boleh buat .. sekali lagi maaf , saya sengaja pasrah membaca Draft Ibu yg belum terselesaikan entah sampai kapan😦 . untuk mengobati rasa “rindu” saya kepada Edward Cullen .. hah..? heheheheh

bikin pusing , jika ngga baca kelanjutannya

*** Ibu Seth, please .. aku mohon.. terbitkanlah buku itu..
jangan ngambek lagi yaachh..

Comments»

1. chieluvcat - February 6, 2009

hihihih..aq jg slaH seoraNg yg nemU “draFtx”..mudaH2aN bu seth mw ngelaNjUtin..

2. shalimow - February 9, 2009

alow salam kenal
ngikut baca2, asyik juga ya
dapat ilmu nich
makaci ya

3. sejenaksaja - February 9, 2009

@chieluvcat

heheheheh , iya nih , mudah2an mau di publikasikan secara legal yak.. heheheh

@shalimow

alow , lam kenal juga, tks udah mampir😉

4. Fenris Fenrir - February 11, 2009

aii..
blogwalking…
visit mines okkeh?

5. morning dew - February 12, 2009

Ooooh…jadi Decy tho yang bikin penulisnya ngambek!! *pasang tampang garang*

hi hih ihi

6. Abie - February 12, 2009

Humm…thanks mbak, ditunggu bgt saran kritiknya kalo uda baca..hehehe

btw bersukur emang keharusan dalam idup..
tulisan yg bagus..^_^

7. Hafid Algristian - February 12, 2009

emm…
maap…

midnight sun?
apa, ya?

maap…

salam kenal dari surabaya😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: