jump to navigation

Balada perayaan Valentine February 16, 2009

Posted by sejenaksaja in love.
trackback

vale

wah ternyata ada juga yang sependapat denganku tentang perayaan hari valentine

yah aku tau sih , tiap orang kadar romantisnya beda2 . tapi ya … mbok ya dihargai juga untuk yg ingin merayakannya bener juga sih kata Mbak Ning

yang namanya “setiap hari” itu mah udah jadi “biasa”. Orang menciptakan momen untuk mendapatkan kesan yang “special”

Seneng kan kalo pas momen valentine ada yang ngasi mawar merah, atau mawar putih, atau coklat, atau sekedar ucapan “Met valentine bla…bla…bla…” ??. Coba tiap hari dikasi coklat, yang ada kamu pasti merutuk, “Huh, kamu mau bikin aku gendut ya, dijejalin coklat tiap hari?”

agak sebel juga kan , pas kita ngucapin ” hai , met valentine ya “…, tiba2 yg kita selametin malah jawab ” hah valentine??? itu hari untuk apa? trus biar apa? kan kasih sayang itu bisa tiap hari “

ahhh.. tiba2 saja hari itu aku jadi ilfil ngucapin met valentine ke temen2 yg lain, dan tiba2 saja jadi marah dan terkontaminasi untuk cuek dengan hari valentine ( padahal dalam hati pengen )

ngga .. ngga .. ngga .. sejujur2nya aku ngga cuek sama valentine , sejujur2nya aku suka hari valentine . hari yg special mengungkapkan kasih sayang kita , ga hanya ke pasangan, tapi ke keluarga dan teman2 kita juga

sudah cukup aku munafik dengan valentine ini …sudah cukupp..

i love valentine .. i love u all😀

happy valentinee….( walau telat.. )

Comments»

1. Billy Koesoemadinata - February 16, 2009

valentine?
sebenernya momentum emang perlu diciptain.. tapi, ga musti pas valentine kan? dalam artian, kita bisa bikin kapan aja = bukan berarti setiap saat.. tapi, kapan aja = ga musti pas valentine..

gitu…

2. yande - February 16, 2009

ya…, selamat valentine, cinta-cinta dimana-mana wekeke…

3. Balisugar - February 16, 2009

Aku dan suamiku belum pernah merayakan valentine seumur hidup, tapi sering diundang temen diajak makan and dikasih coklat🙂 lumayan lah hihik dapet coklat.

4. life choice - February 17, 2009

waduh, beneran ada yang jawab:
”hah valentine??? itu hari untuk apa? trus biar apa? kan kasih sayang itu bisa tiap hari“

tega bangetttt..

yaaa.. aku sih emang bukan tipe orang yang merayakan valentine, tapi aku ga pernah jawab gitu kalo ada yang ngucapin…

*mampir*

5. morning dew - February 18, 2009

Setuju ama Billy, momentum itu perlu diciptain nggak mesti pas valentine kok. Kita bisa menciptakan momen sendiri, seperti yang paling standar momen pas jadian.

Hanya yang bikin ning sebel itu adalah orang yang belagak nggak butuh “momen”, dan berkomentar nyelekit sama orang yang memilih “momen valentine”. Itu aja kok😉

Ini terlepas dari masalah keyakinan ya…karena ning juga menghormati teman-teman muslim yang mungkin nggak sepakat dengan perayaan valentine dan ucapan selamat valentine. Karena toh, temen-temen muslim sendiri punya momen bulan ramadhan yang disebut sebagai bulan kasih sayang, iya kan😉

6. morning dew - February 18, 2009

Oiya, malah keluapaan😀

I Love You, Sist…

Terimakasih email-email yang selalu Cy kirim, meski nggak selalu bisa ning balas.

7. senoaji - February 18, 2009

weewwwww… kejadian deh seperti temanku kemarin, dikasih ucapan val-de lewat sms, ehhh dia mbales, sama mohon maap lahir batin, terang, seluruh jagad pemuja romantisme val-de ngegubrak serentak! wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk/ lam kenal

8. cha - February 18, 2009

yup,,,apa sih salahnya bilang ‘makasi..’atau ‘sama-sama…’ masi mending juga bilang ‘coklatnya mana?’ya daripada nyolotin gitu…
hehehehe.,,salam kenal,,thx udah berkunjung..;)

9. sejenaksaja - February 18, 2009

@ Billy : yup setuju juga sama kamu Bill

@Yande : sama2 blie…

@Bali Sugar : iya itu tergantung orangnya mbak, tapi sapa yg nolak klo di kasih coklat, apalagi diajak bergabung merayakan valentine, hitung2 havinf fun dengan kerabat dan teman , iya ngga?

@life choice : iya beneran.. ada yg bilang seperti itu , ada 2 orang , intinya mereka ga setuju ada perayaan valentine

@Mbak Ning :sekali lagi memang tergantung masing2 individu mbak ..i love u too sis ..* hug

10. nanzzzcy - February 18, 2009

wah..setujuuu…😛

i love valentine too
hepi valentine yaaa..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: