jump to navigation

dari Bhian February 18, 2009

Posted by sejenaksaja in Bhian.
Tags:
trackback

halo kakak kakak, tante , om dan semuanyah.. perkenalkan , namaku Ni Putu Yuna Bhian Kasandaplz-dont-stop-the-music-yahh . panggil saja aku ” Bhian ”

aku adalah putri pertama dari “mama Decy ” ini lohh si empunya blog yg rada2 cerewet klo aku gangguin hehe.

kalo ceweret mama sudah kumat , langsung saja dech aku lari ke “bapak kadek ” papaku , yang gak pernah bawel klo lagi kerja aku gangguin , ga kaya mama tuh..

umurku sekarang sudah 2,5 tahun , pengen cepet2 sekolah , biar bisa main sama teman2

aku suka banget menyanyi , menari , menggambar ( walau sering ga mirip sama imajinasiku , yang penting khan maksudnya begituhh hhehehh )

kadang2 klo aku liat mama lg asyik baca buku , aku juga ikutan ( sok bisa baca ) baca2 buku , buku anak2 donk tentunya .

yang paling baik ituh papa , soalnya papa sabar banget ngajarin aku berhitung , menggambar , dan bahasa inggris

ngga kaya mama, aduhhhh , bawelnya … , klo ngajarin nama2 warna , salah sebut dikit ajahh , sudah melotot matanya

belum lagi klo mau bobo , klo aku lagi males gosok gigi dan cuci kaki sebelum naik ke tempat tidur, mama pasti narik2 dan maksa2 aku ke kamar mandi ,ngga jarang aku jadi nangis dipaksa2 begitu

klo sama papa sih enak , ngerayunya halus pisan..

tapi ga berarti aku benci sama mama loh..aku sayang sama keduanya , buktinya , tiap mama & papa pulang kerja pasti aku pelukin , sampai mama megap2 ga bisa nafas hahahahha

awas aja nih , ntar sore ga dibawain oleh2 .. ngga aku ciumin nih si mama…

love u..

Comments»

1. nie - February 18, 2009

kamu yang uda pengen sekolah ato mama yang uda pengens ekolahin kamu, Nak..
nanti belajar yang rajin ya, jangan usilin anak cowo terus. xixixixi😀

lam kenal mbak. mampir nih.

2. sejenaksaja - February 18, 2009

@ nie : halo kakak nie , ya sebenernya bhian pengen sekolah karna mama sudah habis2an promosi sekolah itu kaya gimana ke bhian , mungkin biar mama ga pusing mikirin aku dirumah yg ga bisa diem , corat coret tembok kamar mama hahahah

lam kenal juga kakak Nie..

3. senoaji - February 18, 2009

wewww…. lucu anaknya maa… xixixixixixiixixixixixixi…

4. ary - March 2, 2009

waddhuuhh..waddduuhh..biyyannn…
salam kenal yahh…gde na mau jadi apa???hehehehe..
lucu mba gusti…

5. nh18 - March 3, 2009

Halo Bhian …
cepet besar ya …
cepet pintar …


Leave a Reply

