jump to navigation

gaya bhian bernyanyi February 24, 2009

Posted by sejenaksaja in Bhian.
trackback

selain menggambar, hobynya menyanyi
nih liat aja gayanya😀

rotate

diplomatis bgt gayanya ” pecahabatan bagai kepompong, beyupa uyat menjadi tupu tupu.. ”

begaya-1-ltl4

nah yg ini gaya kemayu , sambil nyanyi theme songnya ” muslimah ” ( mamanya ga hapal lagunya
dia bilang ” bhian jadi mucimahh ini… ”

hhehehehe

Comments»

1. senoaji - February 24, 2009

lucu bu… xixixixixixixi…

2. nh18 - February 25, 2009

Ah …
Anak kecil itu memang selalu menggemaskan ya tingkahnya…

Salam saya

3. cha - February 25, 2009

gaya mucimah nya gorgeous!!!!! hihihihi… lucunyaaaaaaah!!

4. Ary - February 25, 2009

waduhh…ciapa tu mbak gusti????
boleh ditunggu gak??
hehehe…
lucu yah..
ga pernah mampir lagi nihh,,,

5. nengjeni - February 26, 2009

gaya bhian pasti nurun dari mamanya deh…🙂
salam kenal …

6. iwok - February 26, 2009

Bhian lucu banget🙂

//Terima kasih sudah mampir ke blogku ya Dec.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: