jump to navigation

Iklan A mild March 24, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

tadi malem , pas nonton Tukul , ada jeda iklan A mild yg ceritanya seorang cowo manggil2 taxi

nah yg dateng malah banyak taxi, ada yg nawarin cewe cakep, ada yg berubah jadi pesawat.. hihihi pokoknya bermacam2 benefit lah yg ditawarkan..
dan akhirnya cowo itu bingung milihnya

” KEBANYAKAN PILIHAN , BINGUNG MILIHNYA ”

spontan saja aku ngakak , dan suamiku senyum2 saja

gimana ngga ,
jika kita diberikan banyak pilihan yg menjanjikan hal2 baru yang bagus2 , dan paling tidak sebelum deadline, kita harus mempelajari atau mengenali nya secara ngebutttttt

jadi tambah pusing kan..?? hehehehhe

aku aja yg nulis postingan ini pusing , apalagi yg baca heheheheh

* DAMAI dech .. muach..

Comments»

1. cahaya - March 25, 2009

Iya aku tau iklan itu mbak…😀
masih bingung juga mau milih apa di pemilu ntar…
*gak nyambung ya??sambungin dech mb!!!maksa bgt hahaha*

sejenaksaja - March 28, 2009

heehhehe agak nyambung kok
😀 ….

2. nanzzzcy - March 25, 2009

iya nih.. jadi ikutan pusing juga hahaha..

salam kenal yaa.. thanks dah maen2 ke blog gw🙂

sejenaksaja - March 28, 2009

nancyy… aku sering kok main ke blog kamuuuhhh😉 makasihhh udah mampir

3. reallylife - March 25, 2009

pusing juga nda ya
aku bingung dan pusing ni
heheheheh

sejenaksaja - March 28, 2009

ho oh betulll

4. dafhy - March 26, 2009

saya juga bingung mau milih siapa

sejenaksaja - March 28, 2009

ho oh .. samaaaa

5. putrichairina - March 28, 2009

lebih baik banyak pilihan daripada tidak ada pilihan. Hehe..^^

sejenaksaja - March 28, 2009

yap bener tuhhh , tapi masih binun…

6. Hafid Algristian - March 28, 2009

banyak pilihan yak…
untung saia ni orangnya setia…
*wkwkwk*

salam dari surabaya, mba😉

7. guidelife - March 30, 2009

malas ngakkkkaakk…..senyum aja nya…🙂

8. wira - May 5, 2009

iklan A mild emang biasa kreatif


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: