jump to navigation

Migren + ueekk ueekkk March 24, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

sudah hampir sebulan aku menderita migrain , ditambah lagi sejak beberapa hari yg lalu , perutku mual2

apakah aku hamil lagi? atau jangan2 ada penyakit yg tersembunyi di dalam kepalaku ini ?

lalu, aku sebaiknya pergi ke dokter spesialis apa yg kira2 akan akurat analisanya?

😦

Comments»

1. frozzy - March 24, 2009

ih….dirimu….udah sebulan kok dibiarin aja….
hm…ke spesialis kulit aja…haduh, ga nyambung *dikaplok panci ama yg punya blog*…😀
maaf…saya juga ga ngerti kalau begitu… hihihihi

sejenaksaja - March 28, 2009

specialis kulitt..? hihihihi

2. nh18 - March 24, 2009

Udaah ..
jangan tunggu lagi …
segera ke dokter …

sekarang !!!

sejenaksaja - March 28, 2009

otre Om…

3. Hafid Algristian - March 28, 2009

so…
sudah hampir seminggu, nih. uda baikan kah?

4. Hafid Algristian - March 28, 2009

so…
sudah hampir seminggu, nih. uda baikan kah?
salam dari surabaya, mba

5. guidelife - March 30, 2009

terlambat beritanya….*basi*
gmn kabarnya?..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: