jump to navigation

My Two Lovers March 27, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags:
trackback

* Hah.. ( kaget)
* hahahahah hahahah hahahah ( ketawa )
* hiks hiksss ( sedih )
* hah?? ( kaget lagi )

ekspresi2 itu yg bikin aku keliatan seperti orang ngga waras.

yah tapi gimana lagi.. memang ekspresi yg keluar seperti itu , saat aku membaca buku dari seorang penulis kesayanganku ” syafrina siregar ”
judul bukunya ” MYTWO LOVERS ”

buku ini kubeli sehari sebelum hari raya nyepi ,
kuborong beberapa buku untuk bekal hari raya Nyepi .

tapi..heheh belum lagi mulai hari nyepinya , buku yg satu ini sudah habis kubaca..

yah begitulah diriku, sampai begadang pun , jika sudah suka pasti kujabanin..

btw , buku ini sangatt bagus, serasa kita ikut merasakan perasaan tokoh utamanya .

duhh i lop u dech buat penulisnya ..

diawali dengan kejutan, diwarnai kelucuan , kesedihan, ketegaran ditengahnya , dan diakhiri dengan kejutan pula , yg pastinya ga sesuai dengan tebakan kita saat membaca ceritanya saat awal cerita.

Ringkasan Buku MetroPop – My Two Lovers ( diambil dari google )

Bagi Nena, Rasheed adalah segalanya. Sejak pertama kali berkenalan dengan lelaki itu lewat chatting, ia sudah jatuh cinta. Apalagi setelah bertemu muka di Singapura, cintanya pada pria itu semakin dalam.

Deni rekan sekantor Nena. Dengan alasan untuk melindungi Nena yang baru pertama kali tinggal di luar negeri, Deni berhasil merayu bos agar bisa tinggal satu apartemen dengan Nena. Di balik sifat playboy-nya, diam-diam Deni menaruh hati pada Nena.

Bagi Rasheed, awalnya ia menganggap Nena cuma selingan. Tapi Nena yang penuh perhatian, membuat Rasheed nekat memutuskan tunangannya.

Kini, keputusan ada di tangan Nena. Mencintai itu mudah, tapi memupuk cinta agar terus bertahan, ternyata tak segampang ucapan …

***

“Dilema Nena mungkin dilema kita semua. Kadang begitu sulit untuk menjatuhkan pilihan. Cinta atau persahabatan? Karier atau pernikahan? Mungkin para pembaca sekalian dapat becermin pada sosok Andrena Sofia Nasution.”
– Primadonna Angela, penulis Quarter Life Fear, Belanglicious, Love at First Fall

“Novel dengan ujung yang berani: menunjukkan kesanggupan perempuan membuat keputusan menakjubkan terhadap dua cinta dari dua laki-laki. Keputusan yang barangkali hanya dapat dibuat perempuan karier zaman sekarang yang optimis menuju Paris.” Jamal, penulis Louisiana Louisiana, Rakkaustarina, Fetussaga

“Mengejutkan! Ini cerita cinta yang mengejutkan. Di awal dibuka dengan adegan mengejutkan. Di tengah juga ada kejutan. Ending-nya pun mengejutkan.Banyak kejutan di cerita ini.” Putut Ariyo Tejo P., wartawan Batam Pos
fictions_metropop_my-two-lovers

Comments»

1. neng fey - March 27, 2009

buku2 dewie sekaarr!!! bagus loh *ga gitu suka syafrina*

sejenaksaja - March 28, 2009

Dewi sekar juga baguss. huhu aku suka semuanyaa

2. Desiinta - March 27, 2009

jadi pengen tau lebih lanjut..hehehehe😀

sejenaksaja - March 28, 2009

yup , asik bgt bukunya..

3. yande - March 27, 2009

naaa ketauan nyepi lampunya ga dimatiin ya…..
dasarrrr…
thx sis, selamat Nyepi dan Kuningan,
salam saya untuk keluarga

sejenaksaja - March 28, 2009

heheh duhhh malu ketauannn, emang di rumah bli yande ga idupin lampu ya? secara putranya masih kecil😛 hayoo ngakuuuu

4. soulharmony - March 28, 2009

kunjungan balik dari saya

5. Pertanyaan - March 28, 2009

kok aq belum tau ya ? .. masuk best seller gak ? biasanya yang aq baca yang best2 seller gitu

6. yessymuchtar - March 28, 2009

wah teman ku sekarang mengalami hal yang sama…

7. yessymuchtar - March 28, 2009

maksudnya sedang jatuh cinta dengan seorang pria.

8. Panji, Dias, Ubay, Dani, Apip, Naryo, Winne, Leli, Ai, Rani, Wira, Adjie, Beno, Buhe, Ruslan, Anwar, dst, dst. - March 28, 2009

Novel cinta ya, Mbak?

Salam kenal dari seluruh warga kampung Pasirbambu.

9. kezedot - March 28, 2009

selamat malam,duhai pemilik bloger yg ramah
senang rasanya blue mendapat sahabat baru. thankz ya atas kehadirannya
dan yg ini abangnya bluethunderheart heheh……….promosi
salam hangat dalam dua musimnya blue
ikut berimpatik lewat doa bagi para korban banjir mau kan?

10. dafhy - March 29, 2009

jadi pengen baca bukunya nich

11. bluethunderheart - March 29, 2009

selamat malam
senang rasanya blue dapatkan hasil postingan yg ringan namun enak di baca ini
salam hangat selalu

12. kocu - March 29, 2009

Wah, terakhir saya baca novel sudah lama sekali. Tapi memang saat kita sudah terjerat dalam alur cerita rasanya kebutuhan tidur juga terlupakan ya (^_^) Kalau gitu untuk nyepi tahun depan harus cari buku yg minimal lebih tebal 2 kali lipat tuh😛

Meski sedikit telat selamat merayakan hari raya nyepi, galungan dan kuningan ya (^_^)

13. Neng Rara - March 30, 2009

Ass.wr.wb
wuih kayaknya menarik bukunya tuh. banyak kejutannya,jadi penasaran ni, kejutan apa aja ya yang ada?
salam kenal
wassalam

14. guidelife - March 30, 2009

ah…..cinta lagi…cinta lagi capek deh….
Janganlah kalian mengejar cinta. Jadilah legenda yang penuh dengan prestasi dan manfaat untuk orang lain, maka cinta akan silih berganti mengejar kalian. Dan ketika masa itu datang, pilihlah takdir cintamu, kelola cintamu, atur kadarnya, arahkan posisinya, dan kontrol kekuatan cinta sesuai dengan tempatnya.(RSW)

15. pieps - April 1, 2009

Sepertinya isi ceritanya menarik, jadi pengen baca nih mbak. Pdhal di rumah udah dibeli adik, tp ga selera baca nya.
Thx atas suguhan ringkasan ceritanya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: