jump to navigation

warna warni saat akan mencontreng April 15, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

* seorang ibu2 bertanya padaku ” si caleg itu katanya udah meninggal ya? aduhh sayang bgt .. padahal kan mau pilih dia”

*trus nyeletuk ibu2 lain ” ahh itu gosipp, dia kan baru keluar dari rumah sakit, habis operasi.. gpp contreng aja, aku juga nyontreng dia nanti kok ”

AKU : ?????#!!!???

*seorang bapak2 ditanya seorang ibu2 “pak bisa nanti kamu, duhh pasti pusing milihnya , aduhh gimana nihh..? kamu yakin bisa contreng???”

* bapak2 itu menjawab “weehhh gampang gitu kok dipusingin..?? tingal srett srett srett, selesai sudah , ngawur aja nyontrengnya .. hehehehe ”

AKU : ????#@!!!!???***

* seorang bapak2 menghampiriku ( saat ngantre ) dan basa basi ” eh nanti ga usah pikir rumit2 dechh…, tinggal buka : trus klo yg tk1 pilih yg warna ini nomor sekian.. , trus yg tk ini pilih warna ini , nomor sekian.. bla bla bla , soalnya kan dia udah nyumbang sekian juta di tempat kita… yg gitu tuh yg harus dipilih, biar rajin nyumbang..”pilih yaa.. klo ga milihh dia duhh ga menghargai namanya ..”

Aku : ( dalam hati ) yeeee nyuruh nyontreng seenak dengkulmu..??terserah aku donk wekssss

* seorang ibu2 yg udah 3 jaman menunggu namanya ga dipanggil panggil, berniat ngambek mau pulang , memilih jalan golput aja katanya

Aku : wehhh kok golput sehhh?
( akhirnya seorang laki2 membantu ibu itu protes ke panitia ) .. gitu donk.. ga jadi golput..

😉 semoga pilihan kita , ga salah yaa…

Comments»

1. yellowtofu - April 15, 2009

Ha ha, yup semoga pilihannya gak salah amin.

2. pitshu - April 16, 2009

nyontreng kali ini sih katanya gampang, kalo enggak au orang na yang mana, bisa pilih partai na, cuma da selembar yang isi na muke orang semua, nah itu yang g bingung ! wakakakaka…
g pilih yang muka na enak diliat , si nyokap pilih yang masih muda dan enak diliat juga hahaha..

3. edy - April 16, 2009

saya baca pendapatnya kanga cil bimbo dan rasanya setuju dng itu. bahwa kita ini masih dalam tahap belajar demokrasi, terbukti proses yg kmarin masih perlu banyak pembenahan. jadi blom sampe pada tahap memilih pemimpin yg mampu membawa perubahan

4. chocovanilla - April 22, 2009

Kalo pilih partai dah mantep siyy. Giliran pilih caleg whahaha….bingung. Akhirnya pilih yang gelarnya paling panjang, setidaknya kliatan dia makan sekolahan jadi bisa ikutan mikir negara. Halah, gak jaminaaaann……he…he…

5. Ary Miracle - May 15, 2009

aku malah ndak milih mbak..
bukannya gol put..
lha wong ga punya hak suara
hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: