jump to navigation

mmmhhhh June 29, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

* Tarik nafas …hembuskan perlahan..

tapi kok tetap saja gemetar tangan ini ya? ( laper kalee ) ..

eh ngga juga, tadi kan sudah sarapan..

hmmm, TUHAN, jangan cepat bosan mendengar doaku ya..

saat ini aku sedang berusaha bersabar diri , tak mau cengeng di saat2 seperti ini

menahan gejolak2 emosi yg ada , menahan bendungan air mata ini ..

TUHAN..ciptaanMu ini sedang berusaha ya TUHAN

ampuni aku.. ampuni aku.. ampuni aku..

jika aku berbuat banyak salah ke ciptaanMu yg lain

Jika aku melukai hati ciptaanMu yg lain..

Oh TUhan… tanpa henti aku memohon.. aku hanya mahluk ciptaanmu yg ingin membenahi diri..

Ampuni aku ya TUhan.. sujud syukur kan ku persembahkan selalu padamu..

kali ini aku sangat gundah, menahan emosi ini,karna telah menyakiti hati sesamaku, menyakiti mahluk ciptaanMU yg lain,

aku mohon Ya TUHAN , semoga kesalahanku terampuni olehnya..

TUhan.. oh TUhan… aku benar2 gundah …

Berikanlah selalu kebahagiaan untuknya , dia yg telah kusakiti hatinya..

dia yg selalu merasa aku sakiti , yg telah aku kecewakan..

berikan kebahagiaan selalu untuknya, berikanlah kebesaran hati

Lindungilah dia selalu …

AMIN.. I love u GOD ..

Comments»

1. elementary school in memoriam - June 29, 2009

Memahami Wanita adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.. Lebih sulit dari memahami diri sendiri…

2. sejenaksaja - June 29, 2009

apa yg tak kau pahami di isi postingan ini ?

3. elementary school in memoriam - June 29, 2009

Yang aku tidak pahami dari postingan ini adalah..Jika kau merasa bersalah,,, Mengapa harus menulis di blog ini.. mengapa tidak langsung dengan yang bersangkutan yang merasa disakiti.. Mungkin dengan langsung dengan yang bersangkutan bisa membuatmu lebih lega..

4. Decy - June 30, 2009

takut salah ngomong, aku sering merasa salah ngomong soalnya

daripada bikin salah paham dan bikin orang tersinggung

ya gpp lah..šŸ™‚

5. elementary school in memoriam - June 30, 2009

kalau dibiarkan seperti itu,, akan menjadi lebih parah dan menjadi miss comunication. tapi kl seandainya org tersebut kurang berarti bagimu sih nggak masalah.. so easy going aja.. who care!! jalani saja hari2 mu tanpa peduli dengan org tersebut. mungkin dengan begitu bebanmu bs berkurang.

6. sejenaksaja - June 30, 2009

loh kok ? emangnya kamu tau siapa yg bikin aku merasa bersalah?

kok jawabannya jd gak nyambung?

7. Lovely_yoepri - June 30, 2009

mbok gek sane jegeg….tiap kehidupan manusia udah ada saat kita tersakiti dan menyakiti…baik itu saat kita pergi atau orang pergi dari kita,,,

jangan slalu menyalahkan diri sendiri ya sist…
mungkin yoe juga pernah ada diposisi mu…
feeling guilty…menyaklahkan diri dengan apa yg telah terjadi…
tetep semangat ya sist..apapun yg terjadi!!!

8. sejenaksaja - July 10, 2009

nggih gek..

tks sis … love u too

9. frozzy - July 15, 2009

itulah gunanya Tuhan senantiasa membuka layanan hotline 24jam. supaya kita bisa selalu mohon ampun….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: