jump to navigation

bunga plastik July 10, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

bunga plastik

entah sampai kapan …hanya itu yg ingin kutanyakan …

semoga selamanya ..hanya itu yg aku harapkan…

ngga apa2 .. walau ini adalah sebuah bunga plastik..
FAKE but forever…

*gambar diambil dr internet

Comments»

1. elementary school in memoriam - July 11, 2009

Biarpun hanya bunga plastik.. tapi makna yang terkandung dalam kata2 yang ditulis dalam postingan ini sangat mendalam dan menyentuh hati. Aku suka postingan ini..

2. wira - July 12, 2009

asalkan dirawat

3. Decy - July 13, 2009

@ elementary school in memoriam :Tks Ya..๐Ÿ™‚ besok aku tulis yg lebih bagus lagi heheheh

@ Wira : yup benar, walau plastik, asal dirawat , ngga akan meleleh dan berdebu..๐Ÿ™‚

4. elementary school in memoriam - July 13, 2009

Inspired by apa neeh? keren bgtz tulisannya?

5. sejenaksaja - July 13, 2009

@elementary school in memoriam : gara2 liat bunga plastik .. dimana ya? klo gak salah waktu aku shopping jumat siang kemarin..๐Ÿ™‚

6. nh18 - July 13, 2009

wow
dalem juga nih …
(berfikir.keras.com …)

sejenaksaja - July 16, 2009

@nh18 : cuma tentang bunga plastik aja kok Om.. hehehe

7. WANDI thok - July 14, 2009

Bunga mawar merah itu tandanya falling love keknya. Nyang masih diplastik berarti apa masih Pe eR Wae ya mbak?๐Ÿ™„๐Ÿ˜€

8. WANDI thok - July 15, 2009

Mbak, jangan lama-lama sejenaknya ya, haiyo ini dah tanggal 15, blognya dihapdet dunk, kalo mau silakan ambil mandiri award buatanku di http://wandisukoharjo.wordpress.com/2009/07/14/award-tkb/

sejenaksaja - July 16, 2009

heheheh iya, aku lom sempet “ngapdet” heheheh

tenang , tar lg aku apdet .. kekekek

9. frozzy - July 15, 2009

ah….udah alama banget ga mampir ke sini, mamanya bhian…. udah dikasih bunga sama papanya bhian ?

sejenaksaja - July 16, 2009

hallo frozzy, udah lama juga aku gak mampir kesana.. kangen dech.. tar aku maen2 yaa.. inget minumannya hihihihi

10. AzzaaM - July 15, 2009

aku juga punya kisah kenangan dengan bunga plastik๐Ÿ™‚

sejenaksaja - July 16, 2009

o ya? gimana kisahny acerita donk ..

11. pitshu - July 16, 2009

bunga asli juga bisa forever, asal di rawat aja, apa lagi pas udah kering gampang rontok atau ancur hahaha๐Ÿ˜€

sejenaksaja - July 16, 2009

heheh sama aza boong itu Pit.. hehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: