jump to navigation

gadis itu July 10, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

suatu hari, aku memandangi seorang temanku ,
ia manis nan lugu..
lugu tapi fashionable , baik hati .. polos , dan ga neko2

orangnya agak pemalu , tapi ngga malu maluin
ngga terlalu tertutup juga ..

🙂 .. setiap aku melihatnya kembali
walau melihat punggungnya ,
hati ini selalu berdesir ..

entahlah, desiran itu seolah olah menyampaikan rasa iriku padanya

IYA .. AKU IRI PADANYA..

aku tak bisa seperti dia …
aku ingin sifatku seperti dia..

ahh.. sulit.. merubah sikap ini menjadi sesuatu yg lebih baik

inilah buruk dan baikku
masih maukah kalian bersamaku???

love u all

Comments»

1. someone - July 12, 2009

kmu pasti bisa mengubah rasa itu menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat, bahkan sangat bermanfaat, utk diri sendiri, dia dan juga untuk semuanya…

smile please…

sejenaksaja - July 16, 2009

tks or someone ..🙂

iya bener juga🙂

2. frozzy - July 15, 2009

why should be envy, darling ?
everybody’ s unique.
ya kan ? *wink*

sejenaksaja - July 16, 2009

iya bener2 masing2 orang punya keunikan.. *harus pedeee.

3. AzzaaM - July 15, 2009

ada kelebihan ada kekurangan, iri adalah hal wajar…
mungki dimatamu, dirimu masih ada kekurangan, bagaimana dimata orang lain?
engkau bisa menjadi penyejuk dan kebahagiaan🙂

sejenaksaja - July 16, 2009

ya mudah2an ya zaamm..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: