jump to navigation

5cm nya Donny Dhirgantoro July 17, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

Duh.. mataku sepet bgt, ngantukkkk bgt..

Kemarin habis baca (baca : ulang/ Lagi ) novel 5cm nya Donny Dhirgantoro ..

Hehehhe , kenapa ya .. terobsesi bgt ama tu Novel

Hmmm .. klo kalian pernah baca novelnya .. pasti banyak merenung dech.. banyak pencerahan2 di dalamnya ..

Sampai2 mungubah pemikiran kita ttg hidup, dan hubungan kita dengan sesame manusia..

Dan juga aku seneng banget, karna aku bisa berkomunikasi dengan penulisnya langsung, walau lewat blog, inbox FB ataupun wall FB mas donny itu sendiri..

Hihhihihi.. sampai segitunya ya rasa senang ku ..

Biasa lah.. namanya juga nge peennsss ( baca : nge Fans )

Dan kebetulan lagi , branch Manager perusahaan tempat aku kerja di JKT , udah baik banget mau kenalin aku ke mas donny ( lagi2 lewat FB )

gpp, yg penting dia udah mau titip salam ke akyu.. heheheh ( segitu aja sudah ke geer an ) , padahal banyak penggemarnya yg udah ketemu langsung kaliii hiks hikss

Lebay ya..? huhuuuuu biarin.. yg penting aku nge peennssss ( baca : nge fans )

Kadang2 aku mikir, mungkin karna aku terlalu yakin dan percaya keinginan ku bisa berkomunikasi dengan mas donny akhirnya tercapai..( lebay lagi ya..? )

Ah ngga kok.. beneran.. aku lg praktekin apa yg ada di buku 5cm itu ..

dan hasilnya.. gpp, walau lewat FB..

Love
Decy

Comments»

1. frozzy - August 7, 2009

ah…….aku iri……aku juga nge-fans banget sama DD…dan novelnya psatinya….aku juga punya novelnya dan lagi baca untuk yang kedua kalinya. pertama kali baca novelnya pas cetakan pertama, sekitar tahun 2005 kalo ga salah, dan novel tu ilang kebawa banjir…..huhuhuhuhu


Leave a Reply

