jump to navigation

Ga Perlu Malu sebagai Warga Indonesia July 22, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

beberapa kali aku lihat di infotaiment , ada artis yg bilang secara jelas dan nyata , bahwa dia malu sebagai warga Indonesia

dan tanggapanku adalah :

ga perlu khawatir karena beda pendapat ..

sekarang manusia2 sudah pinter2

memilah dan memilih makna2 dibalik quote2 yg mereka baca dan dengar ..

klo menurut aku sih, bagaimanapun, seburuk apapun, ini tetap negara kita

diantara amarah yg berkecamuk , toh ini adalah tanah air kita, tempat kita berpijak , status asal kita .

sekarang tinggal bagaimana kita menyikapi , dan berusaha memperbaiki kerusakan2 yg ada, menambal kembali lubang2 yg ada di negara ini..

semua juga kecewa.. tapi aku mohon, semalu apapun kita menjadi warga, jangan pernah sebutkan itu di depan negara lain..

sama saja dengan menjelek jelekkan diri kit asendiri

semangat ya semuanya…🙂

* mohon maaf jika ada salah2 kata,
semua hal sensitif yg aku posting selama ini cuma opini dari ku saja,
tak ada rasa dan maksud yg tidak baik di balik semua ini .

Salam Damai….
I love u all

Comments»

1. Saka - July 22, 2009

pertamaaaaaaaaaaaxxxxxxxxx dolooooo😆

2. Saka - July 22, 2009

sy sangat setuju dg tulisan di atas… merah putihnya bangsa ini tetap Indonesia kita

3. wira - July 22, 2009

wah, kayaknya saya kena, nih, hehehe…

sudah nggak malu lagi kok, itu cuma perasaan yg muncul spontan…

4. WANDI thok - July 22, 2009

Dan jangan malu kita duajenak dulu komeng di sini yah.😀

5. WANDI thok - July 22, 2009

Untuk tigajenak, saia tidak malu kalo harus mengataken bahwa jue lahir 1971, jadi …. so… what?🙄😀 Udah berkepala 3.😀

6. guskar - July 22, 2009

jangan pernah minder jd WNI. ini tanah tumpah darah kita sendiri, mari tunjukkan kepada dunia dng prestasi!

7. rigih - July 23, 2009

sip lah…
sebenarnya sebagai orang yang benar, qt ga perlu malu pada apapun. dg catatan, kita melakukan hal yang benar. tapi taufik ismail sendiri pernah menulis malu aq jadi orang indonesia…
knp? karena orang2 indonesia justru malu ketika melakukan yang hal yang benar….

[berapa banyak yg ‘malu’ pergi ke masjid untuk shalat berjamaah!]

8. nh18 - July 27, 2009

Betul Banget Ci’ …

Kita seharusnya bangga menjadi bangsa Indonesia …

Setiap Bangsa itu pasti punya sisi positif dan negatif …
Kita harus sampaikan yang positif yang ada pada kita …

Salam saya

9. ichanx - August 18, 2009

errggghhh… soalnya kalo di forum2 internet ngaku sebagai orang indonesia, sering di-ban atau dirating jelek karena dianggap berpotensi melakukan kecurangan… (doh)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: