jump to navigation

Lama Tak Jumpa.. October 2, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

halo semua.. sudah lama aku ngga update Blog ini lagi, malah terkadang, entah mengapa , selalu saja sambil memejamkan mata saat membuka blog ini..
hmmm..bukan karna apa apa, aku memejamkan mata , karna malu pada diri sendiri yg tidak konsisten menulis di blog lagi..
malah aku tambah asyik menikmati blogwalking dan update status di Facebook..
Maaf ya Blog ku tercintaa..
padahal banyak sekali yg ingin aku ceritakan..
tapi..secepatnya dech ..aku pasti bercerita kembali seperti dulu
heheheh ..
salam sayang buat blogger2 yg lain..

C u

Comments»

1. wira - October 2, 2009

saya juga kena salam-nya nih?

**tidak adanya tantangan kadang membuat aktivitas ngeblog menjadi kurang menarik

2. sejenaksaja - October 3, 2009

yup betul wir..
😉 salut padamu yg slalu konsisten..


Leave a Reply

