jump to navigation

Oriflame dan Aku kali ini November 11, 2009

Posted by sejenaksaja in Oriflame.
trackback

Halo all .. hai hai hai..

dah lama banget negh ga update Blog..

nah kali ini aku lagi semangat2nya..

Kenapa..??

karna beberapa minggu ini aku ikutan Oriflame ( lagi ).. heheeh

What’s?? Lagi..?What is the mean of ” Lagi”..???

heheh sebenernya nih agak2 sedih2 gimana gitu klo ngomongin tentang

” lagi” ini

secara dulu banget aku sempet ikutan Oriflame juga , semangat banget sampe beberapa bulan dan BC juga . tapi lama2 melempem, dan akhirnya mandeg gak ada perkembangan..

dan tau ngga kenapa ?

hmm aku juga ga tau kenapa, mungkin karna akunya sendiri yg menganggap remeh , kurang bersemangat, kurangnya motivasi , atau mungkin terlalu sibuk ..

uhh nyesel banget dech, padahal aku sempet sampai 6% loh ..

yo wis.. akhirnya kurelakan saja ..

but.. . Now…

aku join laghi.. horeyyy…

oriflame logo

dengan sangat gembira aku khabarkan bahwa saat ini aku sedang semangat2 nya menjalankan bisnis ini.

apalagi ditambah sekelilingku , temen2 yg bonusnya udah diatas 5 juta perbulan, jalan2 keluar negeri 2 kali setahun, pertemuan2 dan menginap di hotel bintang 5 di JKT . uhh siapa yg ga mupeng..?

dan juga setelah membaca (baca: browsing2 ) blog2nya para dedengkot oriflame yg banyak banget sudah berhasil mencapai impiannya dalam waktu beberapa bulan saja sodara sodara .. AAAAAAAAAHHHHHHH

pengen teriak deh jadinya ..

AKU MAU MELAKUKAN SEMUA INI KARENA TELAH ADA BUKTI

MEREKA AJA BISA.. MASAK AKU GA BISA

Wokeh.. *semangat 45 , aku akan bekerja keras..

GO Director….SEmangatttttttt…

Comments»

1. wira - November 12, 2009

nah… gitu dong… ayo semangat🙂

2. sejenaksaja - November 12, 2009

Wira : heheh makasih yaaaa..😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: