jump to navigation

Tentang Ikhlas November 12, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

sudah beberapa hari ini aku sedang Training ” Ikhlas ” sendirian..

“ikhlas” dalam pengertian , ikhlas dalam berdoa memohon pencapaian mimpi2 besar kita .
mengikhlaskan dan yakin bahwa Tuhan pasti akan mewujudkan keinginan kita

dan banyak lagi cara2 Ikhlas yg aku baca di buku Quantum ikhlas
dibuku ini juga terdapat CD brainwave
yaitu CD untuk mengupgrade otak alam sadar kita , agar lebih rileks , tenang dan sejenisnya ..

pertama kali aku dengerin CD nya .. perasaan ku bener2 ga karuan..
mau mikir, gak bisa mikir , seperti berada di tengah remang2 .. tapi ada suara bergema gitu,.. gak keruan… pengen2 nangis , tapi gak bisa.. pas memejamkan mata, pikiran jadi kosong.. ya begitulah

dan entahlah apa yg akan kurasakan nanti saat mendengar cd itu untuk kedua kalinya..

mungkin karna belum berlatih mendengar dengan cara baik dan benar.. maka perasaan ku jadinya seperti itu ..

yang pasti aku sangat percaya akan hal ini
karena saat aku bisa mengikhlaskan hatiku , disaat itu juga , Tuhan memberiku tanda serta petunjuk2 ( walau hal2 kecil ) .. tapi beneran loh.. aku sudah buktikan sendiri.. tinggal kita sendiri yg pinter2 membaca sinyal2 itu serta mem follow up nya sesegera mungkin..

Trims ya Tuhan..
jadi Kunciny adalah

IKHLAS , YAKIN dan BERSYUKUR KERAS

wih Love …
Decy

Comments»

1. wira - November 12, 2009

berdoa, lalu berusaha sekuat tenaga dan terima hasilnya dengan ikhlas…


Leave a Reply

