jump to navigation

Penonton kecewa November 26, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

” Sodara sodara ticket New Moon untuk hari ini sudah habis.. capek dech.. sekian terimakasih.. ”

 

saking sebelnya,entah harus sebel sama siapa aku sampai menulis begitu di status FB ku

Melihat loket2 tiket yg sudah tutup , plus tulisan2 pemanis “MAAF TICKET NEW MOON UNTUK PUKUL sekian sekian SOLD OUT ”

dan pastinya sang penjaga loketpun sudah ada dirumah , karna bisa pulang cepat saat itu ..

setahun aku menunggu Film ini .. ternyata.. awal penayangannya aja sudah seperti ini..

Hiks.. * Penonton kecewa..

Capek dech.. pokoknya capekkk deehhhh

* Ngambek mode on..

 

mudah2an besok dapet ticketnya .. sabarr sabarr.. antreee antreeee…

 

Comments»

1. frozzy - November 26, 2009

ga punya M-tix toch jeng ?? hehehe. aku juga blm nonton tuh.

2. Miranda Modjo - November 26, 2009

udah kita nonton Hantu ganjen jembatan Semanggi aja gimana??? *kabbbuuurrr*

Met kenal yah….tmannya frozzy yah?? Kamu di Bali kan???entar anterin kita jalan2 yah nek.

sejenaksaja - November 26, 2009

ho oh .. temennya frozzy.. tapi jalan2 naek motor ya, klo mobilku ga kepake.. hehe๐Ÿ˜‰

Miranda Modjo - November 26, 2009

iya jeng temannya nunu…
hehehehe becanda kali minta dianterin jalan2…
kasih rekomendasi tempat aja jeng!!!

3. sejenaksaja - November 26, 2009

hehe ga punya , M tix apaan ya? * katrok mode on.. hehee

4. nh18 - November 26, 2009

Hahaha …
Ini saingan dengan 2012 ya …

En satu lagi …
seperti biasa …
jika ada film yang diangkat dari Novel …
jangan over expectation …
takutnya … filmnya tak seindah novelnya

(eh … ini kan yang dari Novel itu kan ya ??)

Salam saya

frozzy - November 26, 2009

betyul om..adaptasi novel.

5. imadewira - November 26, 2009

emang film-nya bagus ya? 2012 udah nonton belum?

sejenaksaja - November 26, 2009

hehehe bagus donk, novelnya aja bagus banget.. ampe aku tergila2๐Ÿ˜›

6. sejenaksaja - November 26, 2009

hooh betul2,, setaon nungguin, mau liat bedanya ehhehe gak berani expect yang bagus2
hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: