jump to navigation

:) December 1, 2009

Posted by sejenaksaja in friendship, Oriflame, story.
Tags:
trackback

barusan ada seseorang yg pas chat , tiba2 ngomong gini,

“ada yg bilang kl jual oriflame cmn dpt point doang .. gak dpt duitnya.. bnr ga?”

ohh nooooo…
klo bener kenyataannya seperti itu, mana mungkin aku ikutan member oriflame ?
bela2 in demi menjangkau setiap peringkatnya
trus yg udah diamond , director, dan manager2 yg lain selama ini emangnya dapet apaan..???

mohon jangan dianggap riya ya , tapi cuma mau kasih tau , ini bukan bisnis yg macem2, klo kita kerjakan dengan tekun, kita pasti dapet hasilnya kok🙂

aku sudah membuktikannya heheheheh

pernah juga beberapa minggu lalu ada yg tertawa ngakak, mengejek habis2an , dia bilang

“1000 berbanding 1 , klo sampe kaya di MLM mah.., banting tulang kerja , pasti susah berhasilnya ..”

waduh waduh.. maap ya temans, saya gak pernah maksa orang untuk ikutan bisnis ini ,
kalau mau , ayo kita bekerja sama , meraih kesuksesan

kalau masih ragu , atau mungkin anti MLM , ya ngga apa2 kok🙂

setiap orang kan punya misi dan visi hidup masing2 bukan..?

🙂 semua punya impian masing2 that’s all ..

dan ga akan pernah menutup kesempatan buat temen2 yang ingin maju juga bareng saya dan kawan2 yg lainnya , ayo atuhh, gabung.. Klik disini ya..

atau chat denganku di YM : desy_andriani@yahoo.com

aku siap membantu..😉

CU

Comments»

1. imadewira - December 2, 2009

MLM memang kadang masih dicibir oleh orang, tidak salah juga, karena pelaku MLM sendiri kadang sering “menyakiti” seseorang, misalnya dengan melakukan “prospek” dengan memaksa tetapi secara halus.

Tapi saya yakin, pemilik blog ini tidak seperti itu, hehe

2. sejenaksaja - December 2, 2009

Wira : hhehehe makasih, karna saya pun menyadari bahwa minat masing2 orang itu pun berbeda beda🙂


Leave a Reply

