jump to navigation

The Good News December 5, 2009

Posted by sejenaksaja in friendship, Hoby, love, Oriflame, story.
trackback

Haloo teman2..apa khabar

Hari ini aku punya berita gembira hehe..

seperti yg sudah pernah aku ceritakan sebelumnya , Oriflame benar2 banyak memberiku keuntungan , salah satunya ini nihh

Pemenang Lomba Blog berhadiah Dancing Lady!
Sat,05 December 2009 Pemenang Lomba Blog berhadiah Dancing Lady!

Selamat untuk para pemenang lomba blog berhadiah Dancing Lady. Blog yang sangat menarik dan penuh inspirasi!

Keep on blogging, and success with OriOn!

1. Gusti Ayu Desy Andriani , alamat blog: http://www.sejenaksaja.wordpress.com

2. Yovita Andriani, alamat blog: http://yovitabisa.blogspot.com

3. Raina Paramita, alamat blog: http://www.kuskuskus.wordpress.com

4.  Kusuma Dewi, alamat blog http://www.thepositivediary.com

5. Maria Yenny.alamat blog http://www.heaveneve.blogspot.com

ternyata aku pemenang lomba blog di Oribiz online

* heheheh gembira mode on

makasih ya buat semuanya ..dan selamat juga buat pemenang yg lainnya .. yuk semangaaatttt..raih impian kita …Go Go Go..

tambah semangattt nih jadinya

Love U All

Decy

Comments»

1. yovita andriani - December 6, 2009

Selamaaaat…biar makin semangat.

2. imadewira - December 7, 2009

selamat ya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: