jump to navigation

Kopdar/ Ketemuan/Janjian.. hehe December 21, 2009

Posted by sejenaksaja in friendship, Hoby, story, Uncategorized.
trackback

Hari Jumat Kemarin 18/12/09

aku dan dua temanku dari JKT , mereka adalah NuNu ” Frozzy Menye Menye ” dan IsMa , ” ketemuan ” , ” jalan Bareng ” di Bali ..

* in this pic Nunu , Decy, IsMa

itu adalah pertemuan pertama kami ,Nunu dan IsMa adalah blogger , dimana aku dan NuNu sebelumnya hanya saling bertegur sapa di Dunia Maya , dan Isma adalah sahabat NuNu , yg aku kenal setelah mengenal Nunu

mereka berdua baik , ngomongin apa aja , nyambungnya kemana mana heheheh

Karena ngobrol dengan mereka aku jadi banyak tau * emang dasar aku nya yg masih katrok .. heheh

aku suka IsMa ,yg jago banget Tawar menawar transaksi barang di Pasar Sukawati , ampe akunya yg ga tega sama dagangnya hihihii ampun dah..

* in this pic : NuNu ” Frozzy” & Decy

si Nunu aku juga suka, orangnya Imut imut, Kiyut pula .. suka pernak pernik jadi tambah cakep. hehehe

yang pasti seneng banget dah, besok2 klo ke bali hub aku lagi yak.. kan masih banyak tempat yg belum kalian kunjungi

* buat Nunu , makasi oleh2 bukunya ya.. *_^

Comments»

1. imadewira - December 21, 2009

wah, asik sekali dapet temen dari dunia maya, hehe

2. Miranda Modjo - December 21, 2009

Wah…keduluan dia dah posting ketemuan di Bali…
Echi…makasih banget dah di ajak jalan2 di bali…
Duhhh kamu buka rahasia gua yg hobi nawar…hahahahhahaha..

Ditunggu di Jakarta!!!!

3. frozzy - December 21, 2009

gyaaaaaaaaaaaaa……….keduluan posting….huhuhuhu, kurang anting, kemaren ga nemu anting yang lucu…hlooo kok jadi curcol… kapan ke jakarta ???

4. yustha tt - December 21, 2009

Wah..senangnya jalan2 ke Bali. Kopdar pula.
Slm kenal Decy..πŸ˜‰

5. sejenaksaja - December 22, 2009

Wira : yup.. asikkk bgt jadi banyak teman..πŸ˜‰

Isma & Nunu : yup sama2, sory banget ya, cuma bisa ke ubud dan sukawati.. next time aku anterin ke tanah lot , GWK dan uluwatu yaakk heheh

Yustha : yup senang banget… kamu kapan ke Bali? heheheh

6. mikha_v - December 28, 2009

maaf mbak, baru melakukan kunjungan balik, sudah 1 minggu absen dari dunia blogging hehehe. Wah asik itu kopdarnya, di bali dengan suasana asriπŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: