jump to navigation

coba coba January 29, 2010

Posted by sejenaksaja in Belajar Photography, Hoby, Uncategorized.
Tags: ,
4 comments

foto diatas bukanlah foto pamer kemulusan tanganberwarna sawo matangΒ  seorang wanita, ataupun pamer gelang . wkwkwkwkwk hehehehe

tapi cuma ingin test kamera pocket ku ,
kira2 bisa ngga aku setting agar objecknya terang dan BG nya ngeblur ( entahlah nama istilahnya di bidang fotography ) hehe maklum pemula .

dan ternyata bisa … tapi hasilnya ngga maksimal , karna anglenya juga kurang tepat serta kameranya masih kamera pocket .dan fotographernya belum profesional wkwkwkkwkw..

hehehe..^.*

Mencoba Tampon January 29, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags: ,
2 comments

Mohon maaf sebelumnya , jika ada kata2 yg kurang berkenan di postingan ini

aku hanya ingin sekedar sharing saja .semoga saja bisa berguna, terutama buat para wanita

dari dulu aku sudah tertarik untuk menggunakan tampon , karna banyak yg mengatakan bahwa lebih nyaman memakai tampon daripada pembalut biasa .

antara lain :
– pemakai akan merasa seperti tidak sedang menstruasi, karena permukaan terasa kering dan bersih , jadi ngga perlu merasa risih lagi

– bisa melakukan aktivitas yg biasanya tiodak boleh dilakukan oleh wanita yg sedang menstruasi yaitu : Berenang

penggunaannya adalah dengan cara memasukkannya ke (*maaf ) dalam vagina , jadi banyak yg khawatir dan masih pikir2 dulu untuk menggunakan tampon sebagai pengganti pembalut mereka . terutama oleh gadis2 yg masih perawan , karna takut akan merusak selaput dara mereka . ataupun takut jika tampon akan menghilang dari tempatnya (setelah di gunakan di dalam tubuh ) .

selain itu banyak informasi juga yg aku dapatkan dari internet bahwa pemakaian tampon juga sangat beresiko , apalagi jika berlama2 alias jarang mengganti tampon dalam satu hari .

maximal pemakaian tampon biasanya 3 – 4 jam , setelah itu harus diganti dengan yg baru . karna telah terbukti , jika berlama lama menggunakan tampon akan menyebabkan Toxic shock syndrome yg disebabkan oleh bakteri dan bisa menyebabkan kematian .waduh ngeri juga ya …

dan satu lagi nih.. harganya bisa 2 sampai 3 kali lipat harga pembalut biasa .. weleh2..

sebenarnya aku belum pernah memakai tampon , tapi karna besok aku dan keluarga ada acara berenang , jadi aku ingin coba memakai tampon saat berenang . semoga berhasil dan ga bermasalah ya hehehehhe… * agak parno

Pengen pinter January 27, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags: , ,
3 comments

gara2 liat2 Foto2 hasil karya photographer2 di internet, wihh kepalaku jadi panass.. heheheh

panas , menggebu2 pengen pinter photography. bukan seperti hasil jepretanku selama ini loh ya, tapi pengen yg lebih bagus gitu…kayak photografer2 lainnya

RRrrrrrrr… ga sabar , untuk punya Kamera baru..

yeahhh I Wish ….

Semangatttt..!!!

Bhian with Sponge BoB January 27, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags:
2 comments

sebuah kritikan January 26, 2010

Posted by sejenaksaja in story, Uncategorized.
Tags: , ,
5 comments

Baru saja seorang teman tiba2 berkata sesuatu kepadaku :

” des.. kamu adalah orang yg terlalu terburu buru dalam mengambil keputusan, tidak dipikirkan matang2 , membuang2 waktu dan uang ”

dan aku pun melongo , dengan mata berkaca2 , tak dapat berkata apapun

serasa disambar petir ..

tapi jujur saja tak ada rasa marah sedikitpun . karna kritikan tersebut , membuatku harus segera intropeksi diri lebih banyak lagi .

dan aku bersyukur , sudah ada yg mengkritikku seperti itu , jadi aku lebih cepat bisa memperbaiki diriku lagi .

Oh Tuhan Maafkan aku ya Tuhan ..
selama ini aku lebih banyak melihat kejelekan orang lain di bandingkan kebaikan mereka, padahalll….

aku sendiri tak ada bedanya , mungkin lebih buruk dari mereka

Terimakasih Tuhan , sudah memberiku petunjuk
dan Terimakasih “teman” atas kritikannya

* entahlah , hatiku menjadi semakin lega setelah menuliskan postingan ini di sini …

. January 15, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
2 comments

berusaha berpikir dan bersikap positif terhadap hal2 yg bersifat kontra , saya juga manusia biasa , ga semua manusia itu sempurna , pasti ada kekurangan , mohon hargai pendapat dan apapun yg saya lakukan . saya berusaha memberikan yg terbaik . gak akan pernah membenci kamu yg sudah menyakiti hati saya . mohon dihargai …

SeLir Hati January 15, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags: , ,
4 comments

Hari ini , aku lagi suka lagu ini nih

The Rock – Selir Hati

aku cinta kamu
tapi kamu tak cinta aku
ku tak pernah tahu apa salahku
hingga kamu tak suka aku
tak mau aku

mungkin di matamu
aku tak pantas untukmu
tapi tak mengapa
aku sadari kekuranganku ini

reff:
aku rela oh aku rela
bila aku hanya menjadi
selir hatimu untuk selamanya
oh aku rela ku rela

aku sudah bilang
ku kan terus mengagumi
ku kan terus cinta
terus merindu
meski kau diam saja
kau diam saja

repeat reff

aku rela ooo aku rela
bila aku hanya menjadi
selir hatimu untuk selamanya
ooo aku rela ku rela
ooo aku rela ku rela

repeat reff

nyanyinya bareng Mitha “The virgin ” yg super tomboy tapi cantik itu loh ..

klo denger suaranya di lagu ini, aku membayangkan seorang gadis yg anggun yg menyayikannya , hehehe
tapi nyatanya seorang gadis cantik yg super tomboy .. πŸ™‚

Gpp dech, yg penting suaranye okeh..betul nggak?
πŸ˜‰

Minta dedek bayi January 9, 2010

Posted by sejenaksaja in Bhian, love, story, Uncategorized.
Tags:
6 comments

Belakangan ini ,si Bhian sudah ngomongin minta adik bayi weleh weleh

tgl 4 January lalu, kan hari ultahku

pagi harinya Bhian ngucapin “selamat ulang taon ya Ma…”
setelah itu papanya tanya

“Bhian mau kasih mama hadiah ngga?”
“Iya , mau ..”
“hadiahnya apaan ?”
“Baju Hamil.. ” * sambil nyengir

*#!?!! Gubrakkk

sering banget dia pegangin perut aku , “ma peyutnya kok gede sih ( baca : buncit ) ” hihihi ,

* foto saat Bhian masih di dalam perut πŸ˜€ ..

“mama Hamil ya? di peyutnya mama isi adik nya Bhian ya?”

hehe aku cuma bisa nyengir , dan cuma bilang “iya peyutnya mama lagi isi dik . tapi ISI NASI..hehehe ”

duhh ini anak..

πŸ˜‰