jump to navigation

Minta dedek bayi January 9, 2010

Posted by sejenaksaja in Bhian, love, story, Uncategorized.
Tags:
trackback

Belakangan ini ,si Bhian sudah ngomongin minta adik bayi weleh weleh

tgl 4 January lalu, kan hari ultahku

pagi harinya Bhian ngucapin “selamat ulang taon ya Ma…”
setelah itu papanya tanya

“Bhian mau kasih mama hadiah ngga?”
“Iya , mau ..”
“hadiahnya apaan ?”
“Baju Hamil.. ” * sambil nyengir

*#!?!! Gubrakkk

sering banget dia pegangin perut aku , “ma peyutnya kok gede sih ( baca : buncit ) ” hihihi ,

* foto saat Bhian masih di dalam perut๐Ÿ˜€ ..

“mama Hamil ya? di peyutnya mama isi adik nya Bhian ya?”

hehe aku cuma bisa nyengir , dan cuma bilang “iya peyutnya mama lagi isi dik . tapi ISI NASI..hehehe ”

duhh ini anak..

๐Ÿ˜‰

Comments»

1. imadewira - January 9, 2010

to Bhian : kapan kamu mau punya adik?? hehehe

**iklan KB mode on

2. mikha_v - January 9, 2010

selamat ultah deh kalo begitu๐Ÿ˜€

3. elia|bintang - January 10, 2010

happy belated bday yah! semoga semua mimpinya tercapai dan cepet isi.. isi nasi maksudnya:mrgreen:

4. jonnee - January 11, 2010

to Bhian: minta buatin adik lagi 3 dik… qiqiqiqiq
biar pas KB ala balinese..๐Ÿ˜€

5. sejenaksaja - January 13, 2010

@ Wira : hahahah iklan KB mode On ๐Ÿ˜‰

@ Mikha : yup.. makasih Mikhaa..

@ Elia bintang : yup terimakasih, semoga ngga cuma isi “nasi ” tapi juga isi ” adik bayi ” heheh๐Ÿ˜‰

@ Jonnee : hah 3 lagi..??? 4 donk?๐Ÿ˜› * pikir2 dulu.. hehe

6. tips SEO sederhana - January 19, 2010

walaupun telat, saya ucapkan selamat ulang tahun. wah, kalo anak saya udah bisa ngomong, apa bakalan minta adek yach dia?

heheheheheheheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: