jump to navigation

sebuah kritikan January 26, 2010

Posted by sejenaksaja in story, Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Baru saja seorang teman tiba2 berkata sesuatu kepadaku :

” des.. kamu adalah orang yg terlalu terburu buru dalam mengambil keputusan, tidak dipikirkan matang2 , membuang2 waktu dan uang ”

dan aku pun melongo , dengan mata berkaca2 , tak dapat berkata apapun

serasa disambar petir ..

tapi jujur saja tak ada rasa marah sedikitpun . karna kritikan tersebut , membuatku harus segera intropeksi diri lebih banyak lagi .

dan aku bersyukur , sudah ada yg mengkritikku seperti itu , jadi aku lebih cepat bisa memperbaiki diriku lagi .

Oh Tuhan Maafkan aku ya Tuhan ..
selama ini aku lebih banyak melihat kejelekan orang lain di bandingkan kebaikan mereka, padahalll….

aku sendiri tak ada bedanya , mungkin lebih buruk dari mereka

Terimakasih Tuhan , sudah memberiku petunjuk
dan Terimakasih “teman” atas kritikannya

* entahlah , hatiku menjadi semakin lega setelah menuliskan postingan ini di sini …

Comments»

1. imadewira - January 26, 2010

sabar.. no body perfect..

2. sejenaksaja - January 27, 2010

yup, tks wir.. no body perfect🙂

3. mikha_v - January 28, 2010

Saya juga orang yang sulit untuk menerima kritik. Maksud saya, saya pasti akan melaksanakan apa yang disarankan si pengkritik. Yang sulit untuk saya terima apabila kritik nya disampaikan secara judes seperti itu. Hahaha😆

Mungkin posting salah satu teman saya bisa membantu:
http://azrl.wordpress.com/2010/01/22/maksud-elo/

sejenaksaja - January 28, 2010

hehehhee, bener juga ya mik , mungkin kata2 yg spontan itu yg bikin serasa di samber gledek.. heheheh

mungkin aku perlu kritikan yg halus tapi mengena .. hehe apa coba .. tks Mik

4. pyou@bcozjc - January 29, 2010

ga gampang bisa terima kritik ,,,

kadang bukan terima kasih … malah orang nya marah ma kita …
he he


Leave a Reply

