jump to navigation

Pengen pinter January 27, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

gara2 liat2 Foto2 hasil karya photographer2 di internet, wihh kepalaku jadi panass.. heheheh

panas , menggebu2 pengen pinter photography. bukan seperti hasil jepretanku selama ini loh ya, tapi pengen yg lebih bagus gitu…kayak photografer2 lainnya

RRrrrrrrr… ga sabar , untuk punya Kamera baru..

yeahhh I Wish ….

Semangatttt..!!!

Comments»

1. imadewira - January 28, 2010

kamera SLR dong ya

sejenaksaja - January 28, 2010

yup betullll… * ga sabar…

2. mikha_v - January 28, 2010

waduh itu kan sudah DSLR😆.Saya juga pingin punya DSLR untuk memotret objek-objek tertentu dalam kondisi yang sulit (misalnya lagi malah hari) yang tak mampu dipotret oleh kamera biasa. Tapi harganya mahal sekali, dan saya bukan photographer profesional hahaha😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: