jump to navigation

:D February 16, 2010

Posted by sejenaksaja in Hoby, story.
trackback

dan Ho ho ho.. siswi jepretnya juga narsis donk

dihiasi dengan kulit gosong , wajah berminyak plus belum mandi.. heheheh

gpp ya narsis dikit hehehehe😛

Ini gaya apaan coba.. huhauahuahuahuaha….

Belum mandi, lom keramas, badan bauuu , uhhh kepala gateelll, hehehehe

Ya begitulah…

OK lah klo begituuu….

😀

Comments»

1. idana - February 17, 2010

ini dimana mba ??

sejenaksaja - February 18, 2010

ini di sawah daerah Pejeng say..😀

2. mikha_v - February 17, 2010

ngga apa2 kepala gatal asal jangan sampai turun “salju”😀

sejenaksaja - February 18, 2010

huahuahahahaah , turun salju yg bikin gatell😛

3. adiarta - February 17, 2010

Harusnya kalo backgroundnya alam persawahan, aksesoris yg dibawa juga harus mendukung, misalnya membawa bakul…. hehehe bcanda….😀

Decy : huahuahau, iya nih harusnya bawa bakul , cuma ga tau bakalan kefoto juga , jadi kanggoang… bawa tas aja hehe😛

4. Huang - February 17, 2010

mbak, coba pas di foto tadi mbak lepasin tas selempangnya..

pose mbak itu udah mendukung dengan alam, dgn ilustrasi ada tiupan angin🙂

saya suka gambar yang kedua.

yg gambar pertama kelihatan agak gelap, coba di oldig melalui photoshop mbak.

sejenaksaja - February 18, 2010

huheuheuhe, iya huang, itu sebenernya ga mau difoto, suami maksa .. jadio ga sempet lepasin tas nya .

gambar yg kedua , itu candid , lom sempat narsis hihihi😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: