jump to navigation

lewat cinihh ajaaa.. February 18, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

Suatu hari Bhian tanya ke aku :

Bhian : Ma .. di peyutnya mama udah ada adik belum, kok ga lahir2 ..?

Aku : ya belum lah.. mama kna belum hamil ..emang kenapa?

Bhian : eh ma.. ma.. Nanti adiknya dikeluarin lewat cini yaa?? ( baca : udel )

Aku : bukan… bukan lewat sana , tapi lewat bawah..

Bhian : lewat cini aja dech (baca : udel ) ** sambil pegang2 perutku, ngapain lewat cana?.. kan jolokk

Aku :..???? * bingung ga bisa jawab😀 * emangnya bhian lahir darimana?? huhuhuhu…

Comments»

1. Huang - February 18, 2010

mbak des, coba deh ke toko buku kalau nggak salah ada buku panduan untuk menjawab pertanyaan anak balita seputar seks dan pertanyaan : mama aku keluar dari mana?

2. sauskecap - February 18, 2010

hahaha… pertanyaan anak memang lebih sulit dari pertanyaan dosen

3. mikha_v - February 19, 2010

Untunglah saya belum pernah menanyakan hal ini saat saya kecil😆, jadi orang tua tidak bingung.

Decy Said : hahahahahhahaha….coba klo kamu tanya waktu itu, pasti mereka bingung heheee

4. bukan detikcom - February 23, 2010

kalo anak saya sedang merengek minta diberikan adik ke istri saya. Tapi syaratnya harus dari ayah yang beda.

Lah yang pusying sayah???

Decy Said : waduh pak…. klo ayahnya beda gimana tuh heheheh

5. idana - February 23, 2010

hehhee..bhian udah pinter yaaa😀

Decy Said : hehehe iya tantee, sampai2 mama kaga bisa jawabnyahhh😀


Leave a Reply

