jump to navigation

Pare oh Pare February 18, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Duluuu.. sama sekali aku kaga suka sama yg namanya sayur Pare , karena rasanya Pahit .
tapi akhir2 ini aku coba belajar makan sayur Pare .
katanya sih bagus buat Kulit .. uahh siapa tau aja , kulitku jadi halus dan kinclong setelah sering makan pare hehehe

inilah masakan ku tadi pagi ” Tumis pare plus kacang panjang cincang special pake telor ” hehe

Soal Rasa jangan ditanya
Lidah emang ga bisa Bohong…

Rasanya YA TETAP PAHIT LAHHH ..wkwkwkwk

walaupun sudah direndam dan ditiriskan berulang kali dengan air garam . tetep aja Pahit hehe😛

Comments»

1. adiarta - February 19, 2010

Kalo maem yg pait-pait juga mencegah digigit nyamuk, coz nyamuknya gak tahan ama rasa pait darah si empunya…
bcanda, hehehe 😀

2. mikha_v - February 19, 2010

hidup sudah pahit, kenapa mesti makan yang pahit-pahit juga?😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: