jump to navigation

Blogger March 8, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

aku bersyukur lebih rajin menulis blog dan blog walking

karena ternyata banyak yg bisa aku ketahui dari postingan bloger2 tsb

dari hal2 kecil yg jarang aku permasalahkan, sampai hal2 serius , yg jarang, bahkan tak pernah aku pikirkan .

tks ya buat para blogger , teman2 blogger , yg rela blognya aku tongkrongin setiap hari , tapi jarang, bahkan tak pernah aku comment “kan”.
karna terlalu kagum ,atau pun masih proses mencerna isi blog tersebut , hingga tak tau apa yg harus aku katakan di kolom comment yg tersedia

GBU

salam
Decy

* picture aku dapatkan dari Google

Comments»

1. Cahya - March 8, 2010

Sekalian jalan-jalan, anggap cuci mata – walau keseringan juga jadi ga sehat๐Ÿ˜€

sejenaksaja - March 8, 2010

iya bener , sekalian cuci mata dan nambah ilmu, tapi mau comment susah banget.. gak bisa berkata2 soalnya, hanya mengagumi sambil mengangguk2an kepala saja saat baca postingan2 mereka heheh

2. debhoy - March 8, 2010

makasi udah mampir ke blog aQ ya sis.. ^^
ada lagi tuh satu blog lg… udah mampir lum yah?๐Ÿ™‚
http://pacar.in/debby

sejenaksaja - March 9, 2010

yup sama2 Debs .. wahh URL nya sama dengan punya Mikha yak? hehe jangan2..๐Ÿ˜› hehe *bcanda say..

3. mikha_v - March 8, 2010

Sama2 deh. Semangat ngeblog selalu!๐Ÿ˜€

sejenaksaja - March 9, 2010

yup .. tks mikh…;)

4. imadewira - March 9, 2010

kayaknya ndak pernah berkunjung ke “rumah” saya ya?

sejenaksaja - March 9, 2010

Seriinggg..๐Ÿ˜€

5. Huang - March 9, 2010

mungkin “rumah” maksudnya rumah bli wira di bali. hehe..

sejenaksaja - March 9, 2010

huang : hohohoh jangan salahhh , klo kerumah tempat tinggalnya sih.. seringggg.. lewat ajahhh heheee๐Ÿ˜€


Leave a Reply

