jump to navigation

Belajar Photography Part III March 9, 2010

Posted by sejenaksaja in Belajar Photography, Hoby, Uncategorized.
trackback

Model : Gek Rina ( Adik Sepupu )
Make Up Seadanya : oleh  saya
Location : Koripan , Tabanan ( kampung halaman tercinta)
Picture taken : oleh  saya

MOhon bimbingannya , saya masih belum bisa mengarahkan model untuk bergaya dan berekspresi , lalu angle juga belum dapet yg pas ** hahhh jadi gemes sendiri…

dan yg pasti saya belum sempat Edit Foto ini di PS , jadi nanti ( jika saya sempat ) saya akan posting lagi di blog ini

mohon koreksinya buat teman2 blogger yg kebetulan mampir disini

trims ya

Comments»

1. zee - March 9, 2010

Lumayan kok mbak, bagus… lebih alami meskipun belum kena editan..

sejenaksaja - March 9, 2010

🙂 makasih ya mbak , nanti hasil editannya, saya coba posting kembali

2. tukangpoto - March 9, 2010

Sudut pengambilannya sudah bagus,mbak. Cuma perlu diperhatikan backgroundnya,jangan sampai mengalihkan perhatian orang pada fokus utama, maksudnya cari latar yang tidak terlalu ramai. Salam jepret!

sejenaksaja - March 10, 2010

makasih banyak ya mas, sudah mau mampir

iya aku juga berpikir sepertinya kurang ngeblur BG nya

nanti saya latihan lagi , mohon bimbingan yaa..🙂

3. Asop - March 10, 2010

Huaaa… bagus… kameranya apa ya?

4. abughalib - March 10, 2010

wah, baru belajar aja udah keren begini hasilnya???

saran saya:

sama seperti pak tukangpoto, gambar yg atas 22nya terlalu rame backgroundnya
tapi ini bisa diakali dengan membuat background tersebut jadi agak buram, jadi titik focusnya pada objek. coba deh, pasti keren!

tapi omong2 mba pake kamera apa ya?

5. sejenaksaja - March 10, 2010

Yup nanti aku latihan lagi, jangan lupa koreksinya yaa..

makasihudah mampir

o iya aku pake CANON EOS 450D

* masih belajar mengenal fungsi2 kameranya nigh hehehe

6. mikha_v - March 10, 2010

bagaimana cara mengecilkan fotonya sebelum masuk blog? Saya sih pake Fastone Photo resizer free haha. Siapa tahu ada program alternatif lain?

sejenaksaja - March 11, 2010

Mikha : aku upload dulu ke Flickr , setelah itu aku masukkan ke blog😀 hehe 2 kali kerja ya..

7. imadewira - March 11, 2010

menurut saya, keren kok, hehe


Leave a Reply

