jump to navigation

Jeprat Jepret Iseng March 13, 2010

Posted by sejenaksaja in Belajar Photography, Hoby.
Tags:
trackback

Sambil nunggu suami yg lagi lembur , iseng2 aku jepret benda2 yg ada di sekitar kantornya .
gambar hanya diambil dari kamera Pocket saja. jadi mohon maaf jika hasilnya tidak maksimal, dan anglenya belum begitu pas, karena aku masih belajar🙂

selamat menikmati…

Pic 1

Boneka dari sekam ini dulunya tumbuh rumput2 kecil diatasnya , lucu banget, tapi sekarang sudah dipotong , tapi masih tetep lucu …

Pic 2

mencoba foto dari telinga cangkir, cuma sayang , jika cangkirnya yg kelihatan , gambar beadsnya yg gelap, jadi lebih baik beads warna warninya saja yg aku tonjolkan kali ini

Pic 3

pic nya agak kabur , tapi bonekanya tetep lucu.. hehe apaan siihh😀

Pic 4

nah aku ngga tahu , sebenernya itu biji apaan, aku kira pala , tapi bukan , suamiku bilang buah palem, bener ga sihh..??

Pic 5

nyerahh dech , ini jepretan ngawur , iseng2 doank , adanya di belakang ruko kantor suami , padahal disini terkenal angker lohh di petang harinya.. hiyyy.. setelah jepret ini , buru2 aku lari ke dalem kantornya lagi..

Pic 6

aku lihat ada tumpukan kertas2 di satu sisi kantor . entahlah ini untuk apa, pas aku tanya suamiku, iseng aja dia jawab ” buat pajangan ajaa “, terlalu kreatif dah…

Comments»

1. abughalib - March 13, 2010

wah, pertamaxxx nih kayaknya???

1. gambar-1 anggelnya udah pas bgt
2. kreasi yang bagus, foto dari telinga cangkir menonjolkan efek 3D
3. nah yang buah itu anggap aja buah apel, biar bisa dimakan???

hahaha…

2. fai_cong - March 13, 2010

Wah.. Bonekanya lucu banget…😀

3. mikha_v - March 13, 2010

bonekanya seperti batu😆

sejenaksaja - March 25, 2010

Decy : ho oh .. padet bangett…hehe

4. Asop - March 18, 2010

Suka Pic 4, kurang pencahayaan aja sih….
Suka banget Pic 5… bagus…🙂

5. nh18 - March 29, 2010

Latihan terus Bu …
Untuk mencari angle-angel yang terbaik …

tidak ada cara lain mempelajari fotografi selain …
moto banyak-banyak …

Saya suka yang kertas lipat …
apa lagi jika di zoom in … sehingga hanya tampak tekstur kertas-kertasnya saja yang warna-warni …

Salam saya Bu

sejenaksaja - March 30, 2010

Nh18 : trims pak , yg pic kertas lipat itu , saya belum dapet angle yg tepat , kebetulan pake kamera pocket waktu itu , jadi ga bisa zoom out lebih🙂 , salam jeptrettt


Leave a Reply

