jump to navigation

Bunga buat Mama Bhian March 22, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags:
trackback

Bhian ” Ma.. Bhian punya cecuatu buat mama.. ”

Aku “sesuatu apaan dik? ”

Bhian ” ini maa.. ( sambil memberikan bunga mawar pink kepadaku )
ini buat mama , Bhian cayangg sekalai sama mama..

* hiksss so sweeettttttt , spechless , **langsung peluk Bhian…

Aku ” makasi ya … * cium dan peluk Bhian lagi ..

beberapa menit kemudian …

Bhian ” maaaaaa… mama nakaaalllll…. ”

Aku ” ???!!##???” * bingung .. kenapa Bhian..?

Bhian ” tok bunganya bhian ga dipake cihhh di lambutnya mamaa.. ??? ” * trus lari menjauh , * masuk kamar ..

***πŸ™‚ makasih ya Bhian, mama juga sayang sama Bhian

* BTW .. aku masih heran anak kecil udah bia mengungkapkan sayang yah?? .. * masih ga nyangka nih..πŸ˜€

Comments»

1. mikha_v - March 25, 2010

Kids always amaze usπŸ˜€

Numpang komentar ah buat foto profil facebooknya: gitar fendernya keren tuh. Minta satu dong?πŸ˜†

sejenaksaja - March 25, 2010

itu katanya Gitar nya sebuah GRP band , cuma lupa namanya siapa heheee..* aku cuma numpang mejeng ajahhh..πŸ˜›

2. imadewira - April 1, 2010

keren, takjub sama perilaku si kecil

sejenaksaja - April 1, 2010

Wira : hehehe apa lagi aku Wir.. ga nyangka aja ..πŸ™‚


Leave a Reply

