jump to navigation

[TIPS] menyegarkan wajah dengan Es Batu March 24, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

Biasanya saat kita lelah, wajah pasti terasa lelah juga dan tidak segar

jadi tips berikut ini bisa membantu menyegarkan wajah anda

* bersihkan lah wajah anda terlebih dahulu

* kompreslah dengan air hangat selama 2 – 3 menit ( air hangat sangat berguna untuk membuka pori2 dan memperlancar peredaran darah )

* kemudian kompreslah wajah dengan air dingin yg telah bercampur dengan es batu  selama kurang lebih 30 detik – 1 menit ( air dingin berguna untuk menyempitkan pori2 dan membuat wajah anda segar kembali )

selamat mencoba….!!!😉

Comments»

1. Abu Ghalib - March 24, 2010

wah, kalo batu ga pake es bisa berabe🙂

sejenaksaja - March 25, 2010

hahahhahah gpp, pake batu doank, anggap aja scrub wajah mas..😛

2. mikha_v - March 25, 2010

aaaah…di sini sudah dingin. Tak perlu es batu lagi😛

sejenaksaja - March 25, 2010

tapi kompres pake air hangatnya sudah belom..?😛 hehe

3. nh18 - March 29, 2010

HHmm …
jadi habis air hangat …
terus air dingin ya Bu Decy …
Ok … saya coba aaahhh ..

Thanks Bu …

sejenaksaja - March 30, 2010

nh18 : yup bener pak , dicoba saja , segerr kok heheeeee

4. imadewira - April 1, 2010

kapan2 coba deh, tapi kayaknya harus di rumah deh

sejenaksaja - April 1, 2010

wira : yup , kayaknya harus di rumah , lumayan menghilangkan rasa penat di wajah..

5. ervina - January 22, 2011

wuch,,leh di coba nech


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: