jump to navigation

Makanan Khas Korea March 30, 2010

Posted by sejenaksaja in Hoby, story, Uncategorized.
trackback

Aku sebagai pecinta Drama Korea , akhirnya cukup penasaran juga dengan makanan / jajanan Khas korea yg sering aku lihat di Drama2 korea yg aku tonton

yg palings ering aku lihat adalah makanan yg mirip seperti kolak gula merah , tapi ternyata rasanya sama sekali tidak mirip dengan rasa kolak gula merah

nama kue beras iniĀ  ( klo tidak salah ) : tteokkbeokki

katanya sih rasanya manis2 spicy , entahlah, yg pasti aku ingin sekali mencobanya , nanti dech klo suatu hari main ke korean rest lagi

dulus empat 2 kali ke restaurant korea , tapi sayangnya aku ngga bisa menikmati sama sekali ( hehehe maklum ) ,

sampai2 aku terheran2 dan bengong saja disana, melihat suamiku yg begitu lahap makan Kimchi ( hiyyy ) yg katanya asem2 kenyes kenyess enak ( hiyyyy )

hehe ngga deh, cukup aku coba tteokkbeokki saja dulu ..

siapa tau suatu hari nanti aku bisa ke korea , dan mau tak mau pastinya mencoba makanan korea yg lain hahahahha * Ngarep . com yak…

Comments»

1. pitshu - March 30, 2010

pitshu juga cinta korewa wakakakaka… tapi kalo untuk makanannya kebanyakan spicy dan bersantan, dulu pernah diajakin ke resto korewa enggak bisa makannya juga.. apa lagi g kan pilihan makan na terbatas huhuhuhu ^^ …

sejenaksaja - March 31, 2010

Pitsu : haiiii pitsuu, lama tak bersua di dunia maya .. gmn khabar?
hehehe sama yak kita cinta drama korea hehehehe , skr lagi nonton apa..??” pasta” bagusss lohh.. * loh kok malah rekomend pilemm heheeee

2. Huang - March 30, 2010

wew saya belum pernah coba makanan korea mbak :D

sejenaksaja - March 31, 2010

huang : coba sekali sekali , kimchinya coba .. hiyyy dijamin asemmmm banget heheeee

3. Asop - March 30, 2010

Waduh, namanya susah amat yak untuk dilafalkan.
“tteokkbeokki”. Gimana cara bacanya???

sejenaksaja - March 31, 2010

Asop : heheheheh aku juga syusaaahh bacanya sop , yg penting pengen nyoba rasanya dulu, mungkin baru bisa nyebutin namanya heheeeeeeeeeeeee

4. debhoy - March 31, 2010

kimchi itu seafood bukan Mba?:D

sejenaksaja - March 31, 2010

Debhoy : bukan say, Kimchi itu sayuran sawi mentah yg dicampur bumbu dan cuka , didinginkan di kulkas selama beberapa hari , rasanya… hiyyy asyeeemmmm kecut :D , aku kurang suka .. :P

5. Abu Ghalib - March 31, 2010

mhmmm, jadi laper

sejenaksaja - March 31, 2010

Abu : heheh udah siang soalnya waktunya Lunch khan?? hehehehhe

6. mikha_v - April 2, 2010

kok namanya lucu yah :lol:

Hmm…bahan dasarnya apa? bukan seafood kan?

sejenaksaja - April 5, 2010

Mikha : iya namanya lucu, aku juga ngga bisa ngucapinnya :D

bahan dasarnya tepung beras kok, ga ada seafood nya ,

7. syaiful - April 3, 2010

salam kenal aja dulu saya tidak tau mau kmentar apa tentang makanan korea, tetapi saya paling suka nonton film korea di TV

sejenaksaja - April 5, 2010

Syaiful : yup sama2 salam kenal , Drama Korea emang jempoll.. hehehe

8. lia - October 2, 2010

drama korea ‘pasta’ lumayan,,tp agak sedikit membisankan,,,justru saya suka ‘smile you’. Salam kenal ya

9. lia - June 13, 2011

iaa,saya juga pengen sekali cobain makanan khas korea…
belum perna coba…
hiks


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

