jump to navigation

Idola March 31, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

Kemarin gara2 lihat Aksi Agnes monica di you tube , aku jadi terinspirasi posting hal ini di blog

klo dipikir2 , dari banyak artis yg aku tau di Indonesia , ternyata tidak banyak yg aku idolakan .

yg benar2 aku suka dan pastinya terus ada di Hati ( cieeehh * apaan sih ? heheh )

antara lain :

* Agnes Monica

bukan.. bukan karna aku suka lagunya , jujur saja lagunya aku kurang suka

tapi yg aku suka dari dia adalah banyak talenta yg dimilikinya , selain cantik, dia pintar , perfectionist , percaya diri , dan melakukan semua pekerjaan dia secara total .

keinginan dia yg menggebu gebu untuk go International ternyata bukan hanya omong kosong saja, dia benar2 berusaha dan akhirnya sedikit demi sedikit sudah dicapainya ,s eperti ikut melakoni Drama asia di taiwan ( dulu pernah ditayangkan di televisi ) , lalu 2 kali mengikuti Asia Song Festival di Korea ( 2008 & 2009 ) , dan tidak tanggung2 masyarakan korea ternyata banyak juga yg  ” ngefans ” dengan Agmon.

jujur, aku bangga punya Artis seperti dia.. Semangaattt Agmon…heheee

* Steven & Coconut Treez

Nah Grp band yg satu ini , benar2 ingin aku temui secara nyata . aku ingin sekali melihatnya live manggung di sini . tapi kok ga kesini kesini juga yak? hehe

aku suka lagu2nya , santai , dan kebanyakan bikin hati jadi rilex( coba saja dengar lagu dia yg berjudul ” tersenyum kembali ” ) ini salah satu lagu yg aku paling suka

huhuuuu aku pengen banget foto bareng mereka …

* Allysa Soebandono

sosok artis yg satu  ini  memang sederhana dan  polos , tapi itulah nilai plus gadis ini menurut aku .

sebagai artis attitude nya baik dan tidak sombong dan  juga smart ( aku tau setelah aku baca blog yg dia tulis sendiri )

wajahnya cukup manis juga khan..???🙂

sekedar share saja , itulah beberapa artis yg aku “sangat suka ” dari Negeri kita tercinta ini

kira2 teman2 suka dengan Artis siapa???🙂

Comments»

1. Abu Ghalib - March 31, 2010

lho, foto saya kok ga ditempel?
takut ketahuan ngefans sama sy ya?
hahahaha😀

sejenaksaja - March 31, 2010

Mas Abu : wakakakkakakakakkaka ..😛

2. tukangpoto - March 31, 2010

Yang jelas saya ngefans sama Dian Sastro, cantik smart dan berbakat.

3. tukangpoto - March 31, 2010

oh ya,tambahan; dan nggak ikut-ikut main sinetron hanya buat kejar setoran.

4. komuter - April 1, 2010

tidak begitu kenal dengan artis, baik dalam negeri maupun luar. kecuali benar-benar diulas di media massa hingga BOTD. jadi tidak punya artis idola

sejenaksaja - April 1, 2010

Komuter : heheheh🙂

5. imadewira - April 1, 2010

kalau yang paling cantik menurutku sih Dian Sastro dan Sandra Dewi, hehehe

sejenaksaja - April 1, 2010

Wira : yup Dian sastro dan Sandra dewi juga cakep… heheeeeeeee

Abu Ghalib - April 1, 2010

yg punya blog ini juga cakep😀

sejenaksaja - April 1, 2010

Mas Abu : wohohoho .. saya emang cakep dari sononya ( sonoooo banget ) hahhaah ..😛

Abu Ghalib - April 5, 2010

makanya sy ngefans ama mba desi😀

sejenaksaja - April 5, 2010

Abu :😄 * senyum2 narsis wkwkwkkw😛

6. isnuansa - April 1, 2010

Saya suka musisi: PADI. Top abis…

sejenaksaja - April 5, 2010

Isnuansa : yup, Padi bagus2 lagunya, cuma sayang mereka bubar yak..😦

7. mikha_v - April 2, 2010

satu-satunya lagu yang kusuka dari agnes monica: Allah Peduli

(hihi maaf promosi😛 )

sejenaksaja - April 5, 2010

Mikha : btw kok eror setelah di klik ya Mikh ?gpp kok sharing2 video😉

8. Asop - April 3, 2010

Yap, Agmon emang total banget dalam berkarir. Nyanyi bagus, akting juga bagus.😀
Artis kesukaan? Siapa ya….:mrgreen:

sejenaksaja - April 5, 2010

Asop : hayo cerita donk siapa artis kesukaaanmu sop..😉

9. debhoy - April 14, 2010

dari tiga yang d sebut, yg terakhir kurang suka Sis..😀


Leave a Reply

