jump to navigation

Fly Me to The Moon April 1, 2010

Posted by sejenaksaja in Hoby, love, Uncategorized.
trackback

I love this Song so Much..

by : Frank Sinatra

Fly me to the moon

n Let me sing among those stars

Let me see what spring is likeOn jupiter and mars

In other words, hold my hand

In other words, baby kiss me

Fill my heart with song

Let me sing for ever more

You are all I long forAll I worship and adore

In other words, please be true

In other words, I love you

lagu bisa didengarkan di sini( dinyayikan oleh Park shin ye dan Jan geun suk di drama you’re beautiful )

Percayalah padaku, lagu ini romantis abiss, cukup membuat hati wanita klepek2 dah…

huuu huu huuu…

Comments»

1. Abu Ghalib - April 1, 2010

andai saya bisa nyanyi
pasti akan banyak wanita yang jadi klepek2😀
sayang sekali saya ga bisa nyanyi
jadi selama ini justru sy yg sering terklepek2
hahaha

sejenaksaja - April 1, 2010

Mas Abu : wkwkwkkwwk , cieee ada yg klepek2 terus oleh istrinya uhuuyy ..😀

2. Cahya - April 1, 2010

Wah…, saya suka petikan gitarnya, kalau di video klip asli🙂

sejenaksaja - April 1, 2010

Cahya : yup aslinya aku juga sangatt sukaaa🙂

3. isnuansa - April 1, 2010

Saya nggak terlalu suka…
Ini dinyanyiin oleh orang Korea, logatnya jadi aneh nggak?

sejenaksaja - April 5, 2010

Isnuansa : versi aslinya jazz , beda banget dengan versi yg aku tampilkan di postingan ini

cuma yg dinyayikan sepasang korean ini lebih romantis musiknya heheee

4. mikha_v - April 2, 2010

wow..saya juga kleper-kleper sebagai pria. Bukan karena liriknya, tapi saya pecinta jazz. Progresi jazz nya keren. Pelajari aaahhh….tampak tak begitu susah😆

sejenaksaja - April 5, 2010

Mikha : yup, aku juga suka Jazz , tapi yg tertentu aja , ga semuanya .. bikin rilexs

5. Asop - April 3, 2010

Eh, Frank SInatra bukan yang nyanyiin lagu “killing me softly”, ya?
*OOT*

sejenaksaja - April 5, 2010

Asop : kayaknya ngga Sop heheeeeee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: