jump to navigation

[TIPS] manfaat air kelapa untuk Anda April 6, 2010

Posted by sejenaksaja in story.
trackback

Buah Kelapa sangat mudah kita jumpai di sekitar kita , terkadang banyak orang yg hanya mengambil isinya saja serta membuang airnya begitu saja .

padahal air kelapa itu , banyak sekali manfaatnya loh ,

antara lain :

* Air kelapa kaya akan elektrolit dan pottasium , yang dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung

* sangat manjur untuk meredakan pusing dan mabuk

* dapat menyembuhkan penyakit saluran kencing ( maaf ) ( penyakit anyang2 an )

* Baik untuk pengidap penyakit ginjal, karna air kelapa bisa membantu memecahkan batu ginjal dan membantu mengeluarkannya melewati saluran pembuangan, jika rutin mengkonsumsinya setiap hari

* menjaga sistem kekebalan tubuh dan melaean beberapa virus penyebab penyakit

* memperbaiki sirkulasi darah dan melancarkan saluran pencernaan

*lebih bernutrisi seimbang ketimbang susu , karna tidak mengandung lemak dan kolesterol

semoga informasi diatas bisa berguna untuk teman ..🙂

Comments»

1. imadewira - April 6, 2010

jadi pengen beli es kelapa muda…

tapi saya biasanya lebih suka beli kelapa mudanya langsung dan dibelah di rumah

sejenaksaja - April 6, 2010

Wira : yup , lebih fresh wir, klo ditambah es dan gula jadi lebih enak.. hehe

2. Huang - April 6, 2010

katanya es kelapa gak baik buat ibu hamil ya mbak?

sejenaksaja - April 6, 2010

Huang : klo pake Es emang ga baik, tapi klo air kelapa itu sendiri sangat baik untuk ibu hamil diatas 7 bulan😀 hehee

3. Asop - April 6, 2010

Jadi Minuman Fatigon itu bener ya?😀

4. sumber inspirasi - April 6, 2010

Hmm..makasih mba infonya…baru nyadar begitu mantap khasiatnya..hehe

Ngmong2 dah lama banget ga kesini sejak pindah rumah….Jangan Lupa kunjungi rumah baruku ya mba..hehe.

5. Abu Ghalib - April 7, 2010

air kelapa memang sangat besar manfaatnya
saya tambahkan satu lagi ya
air kelapa juga berfungsi untuk menetralkan racun yg tertelan secara sengaja atau tidak
air kelapa paling enak diminum saat siang hari pas lagi haus, apalagi udah setahun belum minum😀

sejenaksaja - April 9, 2010

Abu : whats setaon ga minum,. kering donk heheheh cucok cucokkk hehee

6. nh18 - April 8, 2010

Ya ini artikel bermanfaat …
yang pernah saya dengar …
Air kelapa itu baik sekali untuk menggantikan ion tubuh …
begitu katanya … (juga kata iklan)

Yang jelas saya percaya khasiat air kelapa memang paten

Salam saya

sejenaksaja - April 9, 2010

nh18 : ya pak.. kata iklan memang begitu pak hehehe

7. mikha_v - April 19, 2010

wah sayang sekali saya kurang suka air kelapa ya. Tapi kurang suka bukan berarti tidak suka. Kalau dikasih, masih mau kok. Hihi..harus belajar minum si kelapa deh😛

sejenaksaja - April 19, 2010

mikha : gpp, dicoba aja , lama2 biasa kok😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: