jump to navigation

tentang dia April 16, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

Aku sedang mengagumi sebuah blog
gaya penulisan dan isinya sangat dewasa dan terkesan elegan .
isinya berbobot , kadang menyentil ..

sebenarnya sejak lama aku sudah mengunjungi blognya dan berusaha untuk menjadi passive reader nya saja

tapi entahlah , tak tahan rasanya hati ini ingin berkomentar disana
padahal hanya sekedar komen2 tidak nyambung dengan postingan yg ada di sana.

sampai2 aku merasa malu , aku takut dia hanya akan mengganggap aku komen hal2 yg tidak penting disana , hanya untuk bertukar link .

TOH aku sadar isi blog ku tidak ada apa2nya dibandingkan blog2 lain yg sudah banyak berkomentar di postingan ” beliau ”

TIDAK.. dan BUKAN..

tetapi mengapa aku tetap memberikan komen di beberapa postingannya?

aku rasa , aku hanya ingin dia tau keberadaan ku yg selalu setia membaca blognya . aku ingin dia tau bahwa blognya sangatlah menarik minatku .

udah ah,, kok jadi curhat๐Ÿ™‚

*** Selamat hari Jumat..

GBU

Comments»

1. suzannita - April 16, 2010

wah, siapakah sang pemilik blog itu ???
kalo menurut suzan, tidak masalah kita menjadi lurker *hanya melihat-lihat* tapi lebih baik memberikan komentar dan meninggalkan jejak๐Ÿ˜€ , kan bisa menambah referensi teman๐Ÿ˜€, toh kalo ke Palembang, kan udah teman๐Ÿ˜€
loh koq jadi panjang nih … *blogwalking*

sejenaksaja - April 16, 2010

Suzan : hai Mbak.. iya menurutku juga begitu, tapi aku sudah takut duluan nanti dikira ” kejar setoran” ( seperti yg aku baca sebuah komen di blog cahya ),

padahal MURNI banget aku kagum sama blog itu..bahkan saking kagumnya takut tukar link dengannya (dulu)
sekarang aku cuek2 saja tuh , blog ku aku tampilkan apa adanya .. heheheheh

btw blog mbak suzan aku juga sukaaa.. hihihi , salam kenal yaa..

Cahya - April 16, 2010

Walah-walah, kok jadi nama saya yang disebut-sebut sih…๐Ÿ˜€

Itu kan karena banyak yang iseng, we love blogwalker but please not a blogjumper – they just don’t stop eating bandwidth like a cartepillar, he he…, but somehow they would turn into beautiful butterfly someday…

Tiap orang punya pandangan sendiri-sendiri, mungkin berbeda – namun dengan menyuarakannya secara jujur dan terbukalah sebuah pintu pemahaman bersama baru dapat dibuka bukan?

2. didot - April 16, 2010

wah2 blog siapakah itu? pastinya bukan saya ya hahaha ,ngareup dotcom. lha wong nama saya aja gak ada di blogroll sini hihihi…๐Ÿ˜›

kalo blognya elekhan saya tau siapa punya,pastinya om NH trainer kan? :mrgreen:

sejenaksaja - April 16, 2010

Didot : heheheh , maaf blum aku masukin ke blogroll , karna disini perlu perjuangan saat loading , jadi aku kumpulkan dulu blog2 yg ada , baru dech sekalian aku masukin ya..๐Ÿ™‚

btw om NH trainer blognya juga bagus, dan aku juga menyukai isi blog nya , cuma yg aku maksud di postingan ini bukan beliau๐Ÿ˜€

tapi ” dia” heheheh , ga enak klo diketahui orangnya๐Ÿ˜›

eh btw sapa bilang blog mu jelek..? baguss lagiii..๐Ÿ˜‰

3. debhoy - April 16, 2010

jd penasaran sama isi blognya๐Ÿ˜€

sejenaksaja - April 16, 2010

debhoy : hihihih penasaran ya say..? hayoo kira2 siapa..???hehe

4. sejenaksaja - April 16, 2010

Cahya : heheh , bukan maksud giman gimana kok, hanya sekedar sharing saja

btw aku setuju dengan komen mu , setidaknya kita comment sesuai dengan kata hati bukan ?๐Ÿ˜‰ hehehe

Cahya - April 16, 2010

Ha ha…, Mbak Decy, maksud saya itu yang terhitung komentar spam, tapi memang ada orang yang sulit mengungkapkan apa yang ingin dia sampaikan lewat tulisan, jadi kadang tampak seperti komentar spam – tapi kan tidak๐Ÿ™‚ – saya harap itu bukan yang digolongan “tidak” sesuai dengan kata hati…๐Ÿ˜‰

Jadi kalau memang sulit untuk mengungkapkan sesuatu tidak usah dipaksa…

sejenaksaja - April 16, 2010

oh iya ya, aku mengerti.. duhh kan.. aku salah kaprah .. huufff .. maap maap… hehehehhe * jadi linglung..wkwkkwk

5. menjadikosong - April 16, 2010

akupun terlalu sering merasakan hal yang sama. mengagumi sebuah blog. lalu membisu. tapi selanjutnya aku tak ingin bisu lagi. aku sama sepertimu. aku tak lagi bisu. aku datang dan berkomentar. nice post.๐Ÿ™‚

sejenaksaja - April 17, 2010

menjadi kosong : trims ya ๐Ÿ™‚ , salam kenal ..๐Ÿ˜‰

6. Asop - April 16, 2010

Mantap….๐Ÿ˜†

sejenaksaja - April 17, 2010

asop : apanya yg mantap atuhh hehehhe

7. imadewira - April 19, 2010

terkadang memang ada sebuah blog begitu bagus hingga membuat kita hanya bisa berkomentar “nice post”

sejenaksaja - April 21, 2010

wira : iya bener wir…

8. orange float - April 30, 2010

saya juga punya blog idola dan juga tak pernah saya sampaikan rasa cinta saya kepada pemilik tulisan. biarlah kita menjadi secret admirer aja ya mbak…๐Ÿ™‚


Leave a Reply

