jump to navigation

Rame2 kita berhasil .. April 17, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

dari dalam kantor terdengar suara riuh anak2 ..

bergegas ke balkon untuk melihatnya

dari kejauhan tampaklah sekumpulan anak2 mengangkat ogoh2 ( padahal Nyepi sudah lewat sebulan yg lalu )

Setelah itu ,

Ohh ternyata mereka menemukan masalah, parkirannya sempit , hmm bagaimana ya caranya ..?

yg baju item leadernya.. : ” capek ya.. yookk angkat lagi…”

setelah itu.. Berhasil..!

hehehehhe …

*** iseng***

Comments»

1. Asop - April 17, 2010

Mantab….. keren juga bisa dapet momen kayak gini. Nice!😉 😀

sejenaksaja - April 17, 2010

heheheh, alias ga ada kerjaan hihihi😛

2. RhyzQ - April 17, 2010

ogoh2 itu apa ya?

sejenaksaja - April 19, 2010

Rhyzqy : ogoh2 itu , patung yg dibuat dari rakitan potongan bambu , yg biasanya diarak saat upacara pengerupukan , Nyepi ..

3. idana - April 17, 2010

ini..ini…ini….ogoh2 yang by pass Tuban yaa, yang sebelum patung Ngurah Rai itu kan ?? kerja di situ ?? deket donk ma aku😀

sejenaksaja - April 19, 2010

idana : yaakk betulll sekali.. kamu kerja di mana nya say??

4. nh18 - April 17, 2010

Ini judulnyA …
reportase dari Balkon

hahah

But … jujur …
Ini keren Bu …
Cara Bu Decy melaporkan sangat baik …
Ada bakat jadi reporter dan kontributor media nih

salam saya

sejenaksaja - April 19, 2010

nh18 : heheh iya bener liputan dari Balkon , btw tks , pengen sih jadi reporter, cuma belum bakat hehe

5. abrus - April 17, 2010

Berhasil..! … hatipun senanggggggg …😛

sejenaksaja - April 19, 2010

abrus : yup berhasil..!!

6. tyan's - April 17, 2010

wah kayanya cocok tu kalau jadi fotografer…,
atau ga jadi kameramen…,

sejenaksaja - April 19, 2010

tyan’s :🙂 makasih ya.. hehe

7. andipeace - April 17, 2010

😀 benar…benar….kebersamaan itu inti kesuksesan..

salam adem ayem

sejenaksaja - April 19, 2010

andipeace : heheheh salam adem ayem😛

8. Mbah Jiwo - April 19, 2010

itu ogoh2 apa?

sejenaksaja - April 21, 2010

Mbah Jiwo : ogoh2 raksasa heheee

9. imadewira - April 19, 2010

kayaknya sampai sekarang ogoh2 ini masih nangkring di pinggir jalan by pas ngurah rai

sejenaksaja - April 21, 2010

wira : udah ngga lagi, soalnya udah diangkut anak2 itu..😉

10. Huang - April 20, 2010

Itu terbuat dari apa ya mbak?

……………………………
……………………………
……….ooooO…………..
………..(………)………..Ooooo……
…………..)……)………..(………)………
…………..(_…)…………..)……)……….
……………………………….(_…)…………..

sejenaksaja - April 21, 2010

huang : terbuat dari belahan bambu yg ditipiskan itu ( apa namanya ya? ) dirakit menjadi rangka , lalu dibungkus dan dihias sesuai yg diinginkan..

11. zee - April 21, 2010

Huelahhh kok saya malah kasihan lihat anak2 itu ya, kecil2 disuruh angkat. Mana itu para tua bangka, kok diem2 aja…

sejenaksaja - April 21, 2010

Zee : heheh itu mah memang mereka sendiri yg mau, dan biasanya ogoh2 yg diangkat oleh anak2 itu buatan mereka sendiri loh..😉

12. mikha_v - May 16, 2010

Salah satu keistimewaan fotografi, ada berbagai momen tertentu yang jarang terjadi dua kali😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: