jump to navigation

Mimpi ke Korea April 23, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags:
trackback

Aku punya Impian

di dalam hidupku , aku ingin ada kesempatan pergi ke KOREA
semoga TUHAN memberikan ku kesempatan untuk pergi kesana ..

entah dengan cara bagaimana , tugas dari kantor ,atau mungkin ada Rejeki tambahan dari TUHAN . hehehe * ngarep.. Amin.. Amin..

sayangnya kantor selama ini hanya menugaskan diriku ke negara2 terdekat saja .

kapan yahh dapat bagian ke KOREA.. ??

gambar diambil dari :http://nusantaranews.wordpress.com

Comments»

1. darahbiroe - April 23, 2010

wah
klo mimpi ke korea ajak2 dunt
heheh mau mauuu mauuu
tar mo kenalan ma bintang2 korea😀

darahbiroe - April 23, 2010

ijin mengamankan pertamax disini bulehkan
dan salam kenal yaw

2. debhoy - April 23, 2010

walah…Korea again…hihihihhihi

sejenaksaja - April 28, 2010

debhoy : hooh Debs.. kecanduan soalnya kekekeke

3. didot - April 23, 2010

sebelum kesampean kesana mending makan di resto korea dulu aja untuk mengobati rasa itu hehe😀

sejenaksaja - April 28, 2010

didot : ke restonya sih udah.. tapi ga bisa menikmatinya huhuyyy

4. tukangpoto - April 23, 2010

Tetap tanamkan mimpi itu di dalam hati,mbak..mudah-mudahan suatu saat nanti bisa kesampaian. Amin.

sejenaksaja - April 28, 2010

Tukang Poto & 1121 : yup makasih ya.. semoga menjadi kenyataan * Amin..

5. 1121 - April 23, 2010

ngapain kesono. tapi mimpi itu sesuatu yg mungkin lho. Keep dreaming, insyallah akan terwujud

6. Asop - April 23, 2010

Eh itu gambarnya bukannya di Cina ya? :D:D
Kok rasanya saya malah berpikir Cina kalo liat gambar itu..?😆
Semoga kesampaian! ^__^
Salam buat Rain dah kalo ke sana….
*tahunya cuma Rain doang*😛

sejenaksaja - April 28, 2010

Asop : Rain =. udah ga jaman lagi .. udah banyak yg ganteng2 artisnya heheee

7. yanrmhd - April 24, 2010

amin, amin, amin…😀
semoga si bos liat tulisannya dan jadi lah
jalan2 ke Korea nya,,:mrgreen:

sejenaksaja - April 28, 2010

yanrmhd : yup amin amin..

8. Cahya - April 24, 2010

Ini yang namanya sudah ketagihan😀

sejenaksaja - April 28, 2010

Cahya : kecanduan sudah.. hag hag hag..:D

9. djoedy - April 24, 2010

semoga cita2nya nya tercapai hehehe

sejenaksaja - April 28, 2010

djoedy : makasih ya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: