jump to navigation

pilem koeya April 23, 2010

Posted by sejenaksaja in Bhian, story.
trackback

Kemarin malem sepulang kantor

Bhian : Mama…. ada pilem koeya baru ngga? ( film korea baru )

Aku : ada tuh.. di tas , pinjem di tante Echie ..

Bhian: mana.. bhian mau liat..* sambil buka2 tas kerja ku

Aku : ini…

Bhian : ini lucu nggak ya? * sambil bolak balikin sampulnya ..

Aku : ngga tau, katanya tante echie sih lucu .., nonton sekarang yukk..!!!

BHian : ngga , bhian mau nonton okabe dulu (OKB ) ..becok aja ya nontonnya.., tapi haluss ( harus ) cama2 bhian ya , awas idupin pas bhian bobok..* hmm ngancem negh..??

Aku : iya iya.. * ngangguk2 .. taruh dulu donk di tempat CD ..

Bhian : mana bhian yg taluh.. ( taruh ) .. * berlari .. tapi bingung mondar mandir ..

Aku : kenapa dik. kok bingung..? itu tuhh taruh disitu aja.. * sambil nunjuk2 tempat CD

Bhian : ngga ah.. bhian cembunyiin dulu.. bial mama ngga idupin pilemnya pas bian gak ada..

* lalu dia jongkok2 dimeja buku , ..

BHian : nahhhh dicini aja.. udah tak cembunyiin , becok nonton pas bhian bangun aja ya..

Aku : … *ngakak .. iya iya.. * sembunyiin kok kasih liat tempatnya sih..??

Bhian :.. iya .. iya aja mama ini.. , mandi dulu aja ma.. bhian mau nonton okabe(OKB).. * waduh.. ngusir nih..?

Aku : iya .. iya buk bhian..

Bhian : ibuk .. ibuk.. aja , mama ini, bhian kan masih kecil , belum menikah..

* lahh.. kok ngelantur..?

Aku : iya deh.. kok jadi menikah sih..?? * langsung pergi mandi..


*ga nyangka bhian udah ceriwis begitu .. ck ck ck.. kalah dah mamanya…

Comments»

1. debhoy - April 23, 2010

hihihihi
asyiknya punya babby yah Mba…
saya pnya sepupu juga sma bawelnya tuh, kalo lg d bawa ke kosan baanyak aja yang diomongin… ^^

2. Asop - April 23, 2010

Hehehe.. nurun tuh sifatnya…:mrgreen:

3. didot - April 23, 2010

jiaahh like mother like daughter…๐Ÿ˜›

sejenaksaja - April 28, 2010

Didot : hahahahhaa.. sesuai peribahasa buah ga jauh jatuh dari pohonnya Kang..๐Ÿ˜›

4. Cahya - April 24, 2010

Awas lho ketagihan nanti๐Ÿ˜€

sejenaksaja - April 28, 2010

cahya : bukan ketagihan lagi, tapi sudah berambisi mengunjungi Korea hihihih

5. Huang - April 29, 2010

i like it.. +1๐Ÿ˜€

ayo narsis kayak arman dan andrew mbak๐Ÿ˜€

sejenaksaja - April 29, 2010

huang : heheheh trims Huang..

eh kamu punya kamera baru yak? yg di FB itu?.. posting donk hasil jepretannya.. aku mau liat๐Ÿ˜‰

6. nh18 - May 3, 2010

Pasti ada yang ditiru itu …
hahahhaaaha

7. Abu Ghalib - May 8, 2010

bhian kenalin dong sama ghalib๐Ÿ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: