jump to navigation

Comparison April 28, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
Tags:
trackback

beberapa hari ini aku merasa gundah ..
entah aku yg terlalu sensitif atau bagaimana
yang pasti aku merasa tidak suka ..

aku mendengar secara langsung , dan tanpa mereka sadari , mereka membanding2 kan aku dengan seseorang , yahh walau hasilnya banyak positif yg kudengar daripada negatif, tapi aku tetap ga suka..

jujur saja , aku sedih ..
aku dan dia yg kini sangat dekat , dan sudah menjadi bagian dari keluargaku , ternyata malah menjadi bahan perbincangan mereka .

padahal aku dan dia baik2 saja , bahkan hubungan kami , komunikasi kami, sangat baik .. malah terbilang sangat akrab.. dia tau kekurangan ku, aku tau kekurangan dan kelebihan dia ..

bahkan akupun belajar banyak dari dia ( tentunya yg sudah menjadi kelebihan dia )

” saya adalah saya , saya tidak ingin menjadi orang lain , setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing2, biarkan kami belajar saling melengkapi , dan saya mohon jangan membanding bandingkan kami “

* curcol belaka…*_*

Comments»

1. Astrid Desmonda - April 28, 2010

Dropping by to say, “HEY!” Nice blog. Keep rocking in life, in your writing as well.πŸ˜‰

Hehe, iyasich, it’s a common problem klo people tend untuk banding2in kita apalagi sama orang yg deket ama kita. Aku juga pernah dulu and make me so sad juga. Tapi apa orang kan ga sepenting apa yg kita pikir soal kita sendiri and and temen2 baik kita. As long as kita be temen2 kita percayai, mereka ga akan ragu whether kita kemakan omongan tu orang2 atau bukan. Ya kan?πŸ™‚ Ahhh, sorry nih, ngomong kebanyakan. Jadi inget dulu aku juga nih. Haha. Lama kenal ya!πŸ™‚

takecare*

2. Jonnee - April 28, 2010

Biarkan org bilang apa aja. Yg penting hrs ttp saling mengerti dan saling komunikasi. Keep smile sistπŸ™‚

3. debhoy - April 29, 2010

ada banyak penghalang ketika kita memiliki atau memulai sebuah awl yang baaik
jadi, cuekin aja Sis…πŸ™‚

sejenaksaja - April 29, 2010

Debhoy :πŸ˜‰ yup tks sis. aku cuekin dech.. hehhehe
Jonnee :πŸ˜‰ tku
Astrid : trims ya.. ya begitulah rasanya sedih2 ga sukaaa gitu..πŸ˜€

4. Asop - April 29, 2010

Lagi gundah…😐
Udah, pokoknya jalani aja hidup ini, nikmati, asal jangan kebablasan.πŸ™‚

5. didot - April 29, 2010

bandingkan diri kita sendiri,hari ini dan hari kemarin,itu saja sudah cukup.

mulai dari diri sendiri utk tidak membanding2kan orang lain,karena kita gak mungkin merubah orang lain,tapi hanya diri kita yg bisa kita rubah.

btw ,bukunya les giblin itu bagus banget ya,biarpun tipis tapi keren abis isinya. ada dua kan? yg warna kuning dan hijau..πŸ˜›

sejenaksaja - April 29, 2010

didot : yup.. les giblin ada dua.. bagus khan isinya..?? heheheh

Asop : sekarang udah ga gundah lagi kok hehee

6. orange float - April 30, 2010

memang ngak enak dibandingkan itu. jadi diri sendiri aja karena setiap manusia memiliki kekurangan dan juga kelebihan sendiri

7. tukangpoto - May 1, 2010

Setiap orang dilahirkan unik, tidak ada yang persis sama, jadi go with the flow aja,mbak Dec..:D

8. Huang - May 8, 2010

aku tak dapat bilang apa-apa ya mbak, soalnya saat ini aku sedang dibandingkan dan diragukan kemampuanku dalam pekerjaan. dan aku berasa aku perlu membuktikan kemampuanku dan menendang mereka satu per satu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: