jump to navigation

oleh2 dari Dubai & Kairo May 24, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

berhubung aku ngga pernah ke Dubai ataupun kairo

jadi … terima oleh2nya saja aku sudah senang..

siapa tau dengan memandangi miniatur Burj Al Arab, aku bisa menginjakkan kaki di sana hehe…* ngarep

berikut oleh2 dari temen sekantorku yg bertugas ke sana

Comments»

1. Debby - May 24, 2010

wah….miniaturnya bagus Mba….

sejenaksaja - May 24, 2010

yup, ada lampunya hihihi

2. Asop - May 24, 2010

Wow… di samping petronas ada Burj Al Arab.😀😀
Mau dong buat saya aja….😳

sejenaksaja - May 24, 2010

Asop : kamu aku kasih Dinonya aja yaahh.. heheheh😛

3. Tour, Food, and Health - May 24, 2010

wahh senangnya…

4. darahbiroe - May 24, 2010

wahh
buleh dunt minta 1
hehehhe
keren sepertinya😀

5. didot - May 24, 2010

temen saya ada yg kerja disana tapi pulang gak pernah bawa oleh2 ,maklum itu sifat cowok banget kali ya?😛

6. nh18 - May 26, 2010

Wah Miniatur Tower di Dubai yang terkenal itu …
keren sangat …

salam saya

7. abu ghalib - May 26, 2010

saya pilih miniatur tower itu😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: