jump to navigation

belajar tak ada Ruginya khan?? May 25, 2010

Posted by sejenaksaja in story, Uncategorized.
trackback

Seseorang yg melihatku sedang sangat serius menghapal dan belajar menulis ” Tulisan dan bahasa Korea ” mentertawakanku sambil melontarkan ejekan

” hahahahah…walaupun kamu jungkir balik belajar Bahasa itu , jika tak cukup Uang , kamu tak akan pernah sampai di sana .. mimpi kali yee..”

hahhhhh… mendidih darah ini mendegarnya … !!!#???

ketika mimpimu yang begitu indah

tak pernah terwujud ya sudahlah

saat kau berlari mengejar anganmu

dan tak pernah sampai ya sudahlah

Comments»

1. zee - May 25, 2010

Huehuehee…
Bodat memang temennya itu. Ga mustilah harus kesana utk mempraktekkannya. Kan bisa jadi penerjemah klo pejabat Korea datang ke Indonesia….

sejenaksaja - May 25, 2010

Zee : iya mbak.. kan ga ada ruginya khan ya๐Ÿ˜ฆ

2. Debby - May 25, 2010

sama spt kommen d FB
kalo mimpi yang satu ga tercapai, ya buat mimpi cadangan :))

sejenaksaja - May 26, 2010

Debby : yup, * lg buat mimpi cadangan hehehe
omiyan : iya , makanya ini lagi berusaha om ..๐Ÿ˜‰
Mas Tukang poto : salam jepret.. iya mas, sama dengan belajar motret khan? hehehe
Idana : iya yg penting kita berusaha dulu ya..
Didot : hehehe yah namanya juga beda pemikiran ya.. ga ada yg ga mungkin di dunia ini khan..??

3. omiyan - May 25, 2010

betul … awalannya susah…tapi lama lama akan menjadi mudah dan jsutru kita menemukan banyak cara yang makin membuka cakrawala …

salam

4. tukangpoto - May 25, 2010

He..he jangan minder dulu mbak Dec, semua berawal dari impian.
Tergantung dari niat, kerja keras dan rejeki kita apapun jadi bisa terwujud. Mudah-mudahan. Salam jepret!

5. idana - May 25, 2010

hi mba Decy pa kbr ??

gak perlu kawatir mba, selama kita berusaha dan berdoa…mimpi itu pasti lebih mudah tercapai. kalaupun ngak Tuhan pasti punya kehendak lain๐Ÿ™‚

6. didot - May 25, 2010

cara berpikir seperti temanmu itu sulit maju.
bayangkan kalau supir angkot dan supir bis serta supir taxi dan supir pribadi ,semuanya harus nunggu punya mobil sendiri baru belajar nyetir mobil atau ngambil sim,bisa2 gaji supir naik drastis karena pasti bakalan kekurangan supir dimana2๐Ÿ˜‰


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: