jump to navigation

[Tips]Bangun Tidur Cara Cantik May 26, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

Konon, saat bangun tidur, kita menunjukkan wajah terjelek kita. Rambut kucel, mata bengkak, pipi penuh bekas tertindih bantal, dan raut wajah terlihat lebih bundar. Anda tak harus bangun dengan kondisi seperti ini. Persiapannya bisa dimulai nanti malam agar Anda bisa bangun secara cantik besok pagi!

1.Cuci muka sebelum tidur Malam adalah waktu terbaik untuk perawatan kulit. Di malam hari, ada lebih banyak darah mengalir pada permukaan kulit dan penyerapannya menjadi lebih maksimal dengan minimnya aktivitas. Ditambah lagi, jika Anda tidur tanpa mencuci muka, semua racun dan kotoran akan terus menempel di kulit sepanjang malam.

2. Tidur terlentang Dengan tidur tengkurap, kita membebani permukaan wajah dengan berat tubuh kita. Para dokter kulit sering mengatakan mereka bisa mengetahui bagaimana seseorang tidur hanya dengan melihat kerutan di bagian tertentu wajah.

3. Pakai bantal Tidur dengan dua bantal di bawah kepala. Biarkan pengaruh gravitasi membantu aliran darah ke bagian bawah tubuh dan menghindari cairan menggumpal di bagian tertentu. Wajah lebih segar saat bangun.

4. Hindari kabohidrat Saat kita makan banyak kabohidrat, raut wajah menjadi kurang tegas. Agar saat bangun Anda punya tulang wajah yang indah, banyaklah makan yang berprotein tinggi, rendah gula dan rendah kabohidrat. Hindari nasi, kentang dan sagu

5. Bantal sutra Agar rambut Anda tidak mengembang dan kasar di pagi hari, tidurlah dengan sarung bantal satin. Jika tidak punya, Anda bisa membungkus rambut Anda dengan selendang satin. Jenis bahan ini lebih lembut dari katun, sehingga mengurangi gesekan pada rambut.

6. Tidur bak balerina Agar bangun dengan rambut bergelombang alami, kepang rambut Anda sebelum tidur, dan lihat hasilnya di pagi hari. Selamat tinggal rambut kucel!

artikel ini aku dapatkan di Yahoo Indonesia

picture aku dapatkan di Internet

Comments»

1. Cahya - May 26, 2010

Wah…, saya sih suka tidur sembarang, apalagi kalau pas tugas jaga, dapat tempat tidur saja sudah syukur, kalau tidak ya sudah lesehan tidurnya😀

Habis itu baru bangun sudah kejar-kejaran lagi dengan tugas, sambil nunggu temen-temen yang cewek sering telat datang karena mesti berdandan dulu😆 (walau tidak semuanya begitu).

sejenaksaja - May 26, 2010

Cahya : ehmm.. masak sih cewe2nya telat dateng karna dandan dulu heheh

btw cahya kerja di mana? kok ada Tugas malem segala? Dokter / perawat yak?

Cahya - May 26, 2010

Ah…, saya cuma pengacara biasa Mbak😆

2. Debby - May 26, 2010

mnw tidu aja ribet juga yah, hahahahahaahaha

sejenaksaja - May 26, 2010

debs : ho oh… mesti dicoba tuh.. biar cakep baru bangun hihihih

3. abu ghalib - May 26, 2010

tips ini buat cewek ya?
kalo bangun tidur cara ganteng sama ga?😀

4. didot - May 26, 2010

kalau mau bangun tidur cantik,pas mau tidur dandan dulu😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: