jump to navigation

Buku terpilih May 27, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

Setelah browsing kesana kemari * hehe maksudnya bolak balik di Google aja gitu..

akhirnya aku memutuskan memilih 2 Buku yg akan aku beli di Toko Buku

* 24 Wajah Billy ( Dua Puluh empat orang hidup dalam diri Billy Milligan )
sinopsis ada di sini

* The name of the Rose ( reference dari Cahya ) setelah aku baca sinopsisnya di sini, ternyata cukup mengundang rasa penasaranku untuk membacanya

yah.. cukup dua buku itu dulu, nanti setelah selesai membacanya , jika aku sempat, aku akan review isi bukunya

happy week end..!!! GBU

Comments»

1. Debby - May 27, 2010

saya juga kemaren nminjem buku wat d baca2 d pesawat slama ke Bali, Mba..lupa judulny, tp sinospsis nya bagus euy
nti share jg ahh d blog😀
btw, tempat Mba Ayu deket sama Nusa Dua ga?

sejenaksaja - May 27, 2010

hai debs : tempatku ga di nusa dua , tempatku di Gianyar.. jauuuuhh banget dari Nusa dua🙂

2. digital nikon camera - May 27, 2010

hm…
gitu ya….

3. Asop - May 30, 2010

Kenapa nggak “The man who loves books too much” ato “Novus Ordo Seclorum” karya Zaynur RIdwan, penulis indonesia? Mirip novel2 buatan Dan Brown lho.🙂

4. Asop - May 30, 2010

Eh kelupaan, yang “the man who loved books too much” karangan Allison Hoover Bartlett. Tentang pencuri buku yang mencuri untuk kecintaannya pada buku, bukan untuk keuntungan.🙂


Leave a Reply

