jump to navigation

gile June 2, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

Walah.. udah 2 hari ini aku sedang asyik Masyuk pantengin satu blog yg ternyata * uahuahuahuah layak dah dijadiin buku

emang gile tuh narablognya , kerenn…
isinya sih ga penting2 amat dan ga ada serius2nya sama sekali, cuma , cara dia menyampaikan dan apa yg disampaikan itu loh.. ajubilee.. klo orang yg berhati lembut yg baca blog inihh, pasti bakal tersinggung berattsss, atau ada juga mungkin yg sampai ngedumel sendiri saking keselnya sama ini narablog * lebay mode on

tapiii kok aku semakin hari semakin suka yak..?? aduhai bener dah.. heheheh

Lanjut lagi ah..

* Selamat Hari Rabu teman2.. GBU..all
Miss U

Comments»

1. didot - June 2, 2010

kok gak dikasih linknya?? kan kita mau baca2 juga lho😉

2. Debby - June 3, 2010

mu dung Mba linkny, penasaran.com neh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: