jump to navigation

Gambarnya Bhian June 7, 2010

Posted by sejenaksaja in Bhian, Hoby, story.
trackback

Aku bener2 ngga nyangka, ternyata memory anak kecil itu bagus banget

padahal udah lama banget aku ajarin bhian menggambar , dan waktu itu sih , pas dia ngikutin ( belajar niru ) gambarku, masih amburadul

tapiiii…beberapa minggu ini , aku sampe heran , dia kok bisa gambar yg dulu pernah aku ajarin yak..?? sampai2 aku suruh dia ulang terus ulang lagii… yipppyyyy… happy banget rasanya * uhh lebayy dehh mulaiii negh mamah bhian ..

* biarin.. soalnya lagi seneng … hehehhe

ini nih salah satu gambarnya :

Bhian gambar ini waktu nungguin aku di kantor * kebetulan sabtu kemarin dia pengen ikut mamahnya ngantor🙂

* gambarnya sih belum sempurna ya, tapi buat mamahnya ini yg paling okeh dari gambarnya yg dulu dulu.. hehehe * ih lebay lagi..😛

Comments»

1. Debby - June 7, 2010

wh…ada bakat gmbr tuh Mba, bisa dikembangkan ^^
spaa tw jd komikus

2. Asop - June 7, 2010

Gambarnya gak jelas….😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: